Inter Milan Minati Jordan Veretout, Tapi Bandrol Harganya Bikin Nerazzurri Ciut Nyali

Inter Milan melirik Jordan Veretout sebagai target potensial sebagai pengganti Arturo Vidal yang ingin pindah ke Flamengo.

Gila Bola – Inter Milan tertarik untuk bisa mengontrak Jordan Veretout di pasar transfer mendatang, tapi bandrol mahal yang diminta oleh AS Roma bisa menahan keinginan juara bertahan Serie A tersebut.

Simone Inzaghi ingin bisa memperkuat lini tengah timnya untuk musim depan terutama karena dia berpotensi kehilangan Arturo Vidal dan Matias Vecino di akhir musim ini, dengan gelandang Chile bahkan disebut-sebut telah mendekati kepindahan ke klub Brasil Flamengo.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Inter Milan kini menjadikan Jordan Veretout sebagai target transfer mereka untuk bursa transfer musim panas mendatang guna memperkuat lini tengah mereka, tapi AS Roma menuntut bayaran senilai Rp 237 Milyar untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Gelandang internasional Internasional Prancis bergabung dengan klub ibukota dari Fiorentina dengan status pinjaman pada 2019 lalu sebelum diubah menjadi kesepakatan permanen setahun kemudian dengan mahar mencapai Rp 304 Milyar, dan sejak itu dia telah tampil dalam 120 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 22 gol dan 15 assist.

Hanya saja kedatangan manajer Jose Mourinho di awal musim ini telah membatasi peluang bermain Jordan veretout di tim utama AS Roma, dengan dia baru tampil 11 kali sebagai starter dari total 29 penampilannya di Serie A musim ini dengan menyumbang empat gol dan tujuh assist.

Sementara itu, pilihan yang lebih murah untuk Inter adalah gelandang Portugal berusia 27 tahun Xeka, yang biayanya hanya komisi agen, yang bisa cukup tinggi karena dia akan meninggalkan Lille dengan status bebas transfer pada bulan Juni.

Baca juga:  Max Verstappen Kesal Serial Drive to Survive Bikin Citra Norris Rusak

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Bandrol-Veretout-sulitkan-minat-Inter-Milan.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.