Inter Milan Pusing, Lautaro Martinez & Denzel Dumfries Diincar Duo Klub Liga Champions

Inter Milan bisa mengulang kisah Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pada Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries.

Gila Bola – Penyerang Lautaro Martinez dan sayap Denzel Dumfries menjadi target transfer bagi klub-klub top Eropa, menempatkan Inter Milan di posisi sulit jelang jendela transfer musim panas mendatang.

Nerazzurri sudah terpaksa untuk menjual pahlawan scudetto Romelu Lukaku ke Chelsea senilai Rp 2 Trilyun dan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain senilai Rp 1 Trilyun pada musim panas lalu karena masalah keuangan, situasi yang membuat frustasi para fans, sementara manajer Antonio Conte memilih pergi setelah pemutusan kontraknya.

Hal-hal tampak cukup bagus di bawah asuhan Simone Inzaghi yang mendatangkan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries sebagai pengganti keduanya, dengan tim saat ini masih berada di jalur untuk bisa mempertahankan gelar mereka meski tertinggal dari rival sekota AC Milan dalam perburuan scudetto di musim ini.

Namun Inter Milan bisa mengalami situasi yang sama seperti bursa transfer musim panas lalu saat mereka sekarang bersiap untuk kehilangan dua pilar penting mereka jelang dibukanya jendela transfer pada musim panas mendatang, dengan Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries menjadi target transfer bagi klub-klub top Eropa.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa penyerang internasional Argentina sekarang menjadi target transfer bagi Atletico Madrid, dengan Diego Simeone tertarik mendatangkan rekan senegaranya untuk melengkapi Joao Felix di lini depan.

Sementara itu, bek International Belanda menarik perhatian dari raksasa Jerman Bayern Munchen saat pelatih Julian Nagelsmann tertarik untuk bisa mengontrak Denzel Dumfries guna memperkuat sektor bek sayap kanan timnya yang selama ini mengandalkan Benjamin Pavard.

Dahlsca

Baca juga:  George Russell Tegaskan Mercedes Beri Perlakuan Adil Kepadanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.