Inter Milan Rekrut Paulo Dybala untuk Gantikan Lautaro Martinez?

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Seiring dengan kabar pembajakan Paulo Dybala dari Juventus, Inter Milan kabarnya siap untuk kehilangan penyerang timnas Argentina lainnya, Lautaro Martinez, di musim panas.

I Nerazzurri disebut-sebut sebagai salah satu calon pelabuhan Paulo Dybala, yang telah dipastikan untuk mengakhiri pengabdiannya kepada Juventus, yang telah berjalan selama tujuh tahun terakhir.

Pindah ke klub rival tentunya akan sangat kontroversial, namun La Joya bebas untuk menentukan pilihannya karena tak lagi terkekang oleh kontrak bersama Bianconeri.

Kendati begitu, kehadirannya di San Siro dikabarkan bisa memakan korban, yang mana adalah rekannya sendiri di tim nasional Argentina, Lautaro Martinez.

Menurut klaim dari Daily Mail, Inter sangat ingin menggaet Dybala secara gratis pada musim panas ini, dan penjualan Lautaro, dibarengi oleh kepergian Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, akan memberi ruang dalam anggaran mereka untuk La Joya.

Lautaro sendiri sudah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, baik dari Spanyol maupun Inggris, selama beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, Inter bisa mendapatkan keuntungan yang tidak main-main dari kepergian pemain berusia 24 tahun ini di musim panas.

Namun demikian, strategi transfer ini akan sangat bergantung kepada ketersediaan Dybala untuk menyeberang ke San Siro. Sebab, langkah ini akan merusak citranya di kalangan para pendukung Juve, yang telah mendewakannya sejak tahun 2015 silam.

Kendati begitu, dia tidak akan menjadi satu-satunya pemain Juventus yang pernah menyeberang ke Inter Milan, sebab bintang seperti Roberto Baggio dan Zlatan Ibrahimovic pun pernah melakukannya di masa lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-rekrut-paulo-dybala-untuk-gantikan-lautaro-martinez

Dahlsca

Baca juga:  Danielle Rose Collins Depak Vera Zvonareva Dari Miami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.