Isyaratkan Kemungkinan Tinggalkan Freiburg, Schlotterbeck Ingin Ke Dortmund?

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Nico Schlotterbeck mengisyaratkan bahwa dia bisa meninggalkan SC Freiburg di musim panas di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Borussia Dortmund.

Nico Schlotterbeck menikmati kampanye yang mengesankan bersama SC Freiburg dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa musim ini. Penampilannya juga telah menarik minat Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Die Borussen dikabarkan sangat tertarik untuk mengontraknya musim panas ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Meski saat ini fokus pemain internasional Jerman tersebut adalah menyelesaikan musim ini sebaik mungkin bersama Freiburg tapi ia tidak menampik bahwa ada peluang baginya untuk meninggalkan klubnya tersebut musim panas ini. Namun dia juga tetap terbuka dengan kemungkinan tetap bertahan di Freiburg jika merasa bisa berkembang lebih banyak di sana.

“Saya tidak memikirkan masa depan saya saat ini. Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik di Freiburg. Semakin tinggi kami bisa finis di klasemen, semakin baik. Kami juga memiliki peluang besar untuk memenangkan DFB-Pokal. Saya berkonsentrasi penuh untuk klub,” ujarnya.

“Tentu saja, ada kemungkinan saya pergi di musim panas. Transfer sangat mungkin dilakukan, tetapi belum ada yang diputuskan. Kami akan mendiskusikannya setelah akhir musim. Jika saya merasa masih bisa berkembang di Freiburg, maka saya akan bertahan,” lanjutnya.

Dengan kemungkinan Manuel Akanji bertahan di Dortmund dilaporkan semakin kecil, tentu BVB perlu memboyong bek tengah baru untuk menggantikannya. Sementara itu masa depan Dan-Axel Zagadou juga tidak pasti dengan kontraknya yang akan berakhir di musim panas ini.

Schlotterbeck dianggap sebagai target Dortmund untuk memperkuat lini pertahanannya dan tidak mengherankan mengingat betapa bagusnya dia musim ini. Freiburg merupakan tim dengan pertahanan terbaik kedua di Bundesliga musim ini. Dan pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi salah satu aktor utama di balik kekuatan pertahanan tim besutan Christian Streich tersebut.

Baca juga:  Balas Kekalahan Atas Malaysia, Fajar/Rian ke Final Swiss Open 2022

Artikel Tag: Nico Schlotterbeck, Borussia Dortmund, SC Freiburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isyaratkan-kemungkinan-tinggalkan-freiburg-schlotterbeck-ingin-ke-dortmund

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.