Jadwal 5 Wakil Indonesia di Semifinal Swiss Open 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Turnamen Swiss Open World Tour Super 300 telag memasuki babak semifinal di mana ada 5 wakil Indonesia yang akan tampil di kejuaraan yang berhadiah total USD 140.000 atau berkisar 2 miliar rupiah.

Wakil pertama Indonesia yang akan tampil adalah juara Spain Masters 2021, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan menantang juara German Open 2022 yang juga unggulan delapan asal Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzudin Rumsani. Ini adalah pertemuan kedua pasangan di level internasional dan diprediksi akan berjalan sengit mengingat hasil negatif yang mereka torehkan di All England pekan lalu.

Juara bertahan Swiss Open, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dihadang oleh oleh unggulan kedua yang juga peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 asal Malaysia, Aaron Chia Hsin / Soh Wooi Yik. Jika kedua wakil Merah Putih mampu menyingkirkan lawan-lawannya, bisa dipastikan All Indonesian finals akan kembali tercipta untuk anak-anak asuhan Herry IP.

Di sektor tunggal putra, dua wakil Indonesia akan beraksi di mana unggulan ketiga, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain senior asal India, HS Prannoy, sementara Jonatan Christie akan berjumpa dengan peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2022 yang juga unggulan 7 asal India lainnya, Kidambi Srikanth.

Peluang untuk All Indoensian Finals juga sangat terbuka bagi tunggal putra Pelatnas jika mampu melewati India di babak semifinal.

Sementara wakil satu-satunya di sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi akan mencoba memesan tempata di partai puncak Swiss Open 2022 menghadapi unggulan delapan asal Jerman, Mark Lamsfuss / Isabel Lohau.

Artikel Tag: Indonesia, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Swiss Open 2022

Baca juga:  Prediksi Chelsea vs Real Madrid di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2021/2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-5-wakil-indonesia-di-semifinal-swiss-open-2022

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.