Jadwal Final Swiss Open 2022, Peluang Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Turnamen Swiss Open World Tour Super 300 telah memasuki babak final di mana ada dua wakil Indonesia yang akan tampil merebut gelar turnamen bulu tangkis berhadiah total USD 140.000 atau berkisar 2 miliar rupiah itu.

Di partai pertama ganda putri, final Swiss Open 2022 akan mempertemukan dua wakil asal Eropa yakni pasangan asal Bulgaria, Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva yang akan menantang pasangan non unggulan asal Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau .

Di partai kedua tunggal putri, mantan juara dunia asal India, PV Sindhu yang mrnampati unggulan kedua akan menantang pemain muda yang tengah naik daun asal Thailand unggulan empat, Busanan Ongbamrunphan.

Tunggal putra Indonesia peringkat 9 dunia, Jonatan Christie akan mencoba meraih gelar pertamanya musim ini menghadapi pemain senior asal India, HS Prannoy.

Rekor head-to-head untuk kedua pemain saat ini adalah 4-3 untuk keunggulan Jonatan di mana pertemuan terakhir terjadi di Denmark Open 2021.

Pasangan ganda putra peringkat 9 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan mencoba mempertahankan gelar yang mereka raih dua tahun lalu kala menghadapi juara German Open 2022 asal Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzuddin Rumsani.

Rekor head-to-head saat ini adalah 3-1 untuk keunggulan Fajar/Rian di mana dalam pertemuan terakhir Fajar/Rian kalah di Denmark Open 2021 dengan 18-21 dan 17-21.

Sedangkan di partai terakhir ganda campuran, laga sengit diprediksi akan terjadi kala unggulan delapan asal Jerman, Mark Lamsfuss / Isabel Lohau akan bertemu unggulan enam asal Malaysia, Goh Son Huat / Shevon Jemie Lai.

Artikel Tag: Jonatan Christie, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Indonesia, Swiss Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-final-swiss-open-2022-peluang-indonesia-bawa-pulang-2-gelar

Baca juga:  Prediksi Ekuador vs Argentina, Sama-Sama Sudah Lolos, Hanya Perlu Menjaga Gengsi

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.