Jalani Operasi, Hazard Batal Reuni dengan Chelsea

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Perjuangan Eden Hazard pada musim ini dipastikan berakhir lebih cepat. Pasalnya, Real Madrid mengumumkan bahwa winger asal Belgia tersebut harus melakukan operasi lempeng osteosintesis di fibula kanannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hazard telah gagal memenuhi label harga 98 juta pounds sejak menyelesaikan kepindahannya ke Santiago Bernabey dari Chelsea pada 2019. Dia hanya membuat 65 penampilan dan berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya karena masalah cedera.

Malapetaka untuk gelandang Tim Nasional Belgia tersebut Kembali bertambah. Pemain internasional Belgia itu tampaknya akan absen, diperkirakan sekitar satu bulan, menurut Radio Marca.

Cedera yang dialami Hazard akan membuatnya absen dari kembalinya ke Stamford Bridge untuk menghadapi mantan klubnya di perempat final Liga Champions bulan depan.

Real Madrid mengumumkan Hazard akan melepas pelat di kaki kanannya, yang ditanamkan setelah pergelangan kaki pemain berusia 31 tahun itu patah pada Maret 2020.

“Dalam beberapa hari mendatang, pemain kami, Eden Hazard, akan menjalani operasi untuk menghilangkan lempeng osteosintesis di fibula kanannya,” demikian pernyataan klub, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Sebelumnya, Hazard tidak tampil untuk tim raksasa Spanyol tersebut sejak ia tampil sebagai pemain pengganti selama lima menit melawan Alaves pada 19 Februari. Dia kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti yang lebih memilih pemain lain ketimbang Hazard,

Sejak saat itu, kakak kandung dari Thorgan Hazard tersebut menjadi penghangat bangku cadangan, termasuk ketika dibantai Barcelona.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-batal-reuni-dengan-chelsea-usai-harus-jalani-operasi

Dahlsca

Baca juga:  Lionel Messi Sumbang Satu Gol, Argentina Hempaskan Tim Juru Kunci Venezuela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.