Jelang Akhir Musim, Torino Dibuat Khawatir Andrea Belotti

Andrea Belotti belum buat keputusan soal masa depannya padahal Juni konrtraknya berakhir di Torino.

Gila Bola – Ivan Juric menyebutkan Andrea Belotti belum membuat keputusan dengan siapa pun termasuk dengan Torino soal masa depannya.

Torino bisa dikatakan membeli pemain lini depan yang tepat pada 2015. Pasalnya, sang striker tampil menonjol di Liga Italia. Bahkan di musim keduanya memberikan kejutan di mana mampu mengoleksi 26 gol dalam 35 penampilan di Serie  A.

Pesepak bola berusia 28 tahun memang catatan golnya musim ini menurun. Pasalnya dalam 16 pertandingan di Liga Italia 2021/2022 baru mengoleksi 5 gol dan disebabkan karena cedera. Teranyar, Andrea Belotti mampu mencetak gol dari titik putih dalam kemenangan tipis 0-1 kontra Salernitana hari Minggu (3/4) dini hari WIB.

Kemenangan Torino tersebut membuka asa untuk mereka finis di 10 besar Liga Italia 2021/2022. Tapi di sisi lain, masa kerja Belotti akan berakhir pada Juni 2022. Hasilnya, dia sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub dan musim panas bisa pergi andai tak meneken kontrak baru.

Namun Ivan Juric memastikan Andrea Belotti belum membuat keputusan apa pun dengan Torino. Kendati demikian, dia sebagai pelatih berharap sang striker tetap bertahan.

Bicara kepada Sky Sport Italia, Ivan Juric mengatakan dia berharap pemain andalannya dapat tetap bertahan di Torino musim depan. Menurutnya, musim ini aneh untuk Belotti karena jarang main dan jarang cetak gol karena alami cedera.

Juric menyebutkan Andrea Belotti sangat suka dengan Torino, para fans dan jika sudah membuat keputusan soal masa depannya akan memberitahu dirinya. Intinya sang striker mau selesaikan kompetisi Liga Italia dulu dan belum ada janji dengan siapa pun.

Baca juga:  Berlaga untuk Norwegia, Erling Haaland Akhirnya Kembali Cetak Gol

Selama bermain untuk Torino, dia sudah mengoleksi 110 gol dalam 245 pertandingan di semua kompetisi.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Andrea-Belotti-Sedang-Bikin-Torino-Tidak-Tenang.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.