Jelang Hadapi Die Roten, Villarreal Diminta Jangan Takut!

Etienne Capoue mendesak Villarreal tak takut lawan Bayern Munchen dan menikmati pertandingan.

Gila Bola – Gelandang Villarreal, Etienne Capoue mendesak rekan satu timnya tidak takut dengan nama besar Bayern Munchen. Ia ingin klubnya harus bisa menikmati pertandingan dan mencoba menangkan laga.

Salah satu tim papan atas Liga Spanyol musim lalu merupakan juara Liga Europa. Tim asuhan Unai Emery berhasil mengalahkan Manchester United di laga pamungkas.

Musim ini, Villarreal mampu melaju ke babak perempat final Liga Champions dan sudah ditunggu oleh Bayern Munchen hari Kamis (7/4) dini hari WIB. Pada leg pertama, tim berjulukan Kapal Selam Kuning akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bayern Munchen tentu saja bukan lawan yang mudah dikalahkan. Die Roten yang setiap musimnya dihuni dengan sejumlah pemain berkualitas kerap bikin kejutan di Liga Champions. Apalagi di lini depan mereka punya Robert Lewandowski dan Manuel Neuer di posisi kiper. Selain itu, di babak 16 besar Liga Champions menang agregat 8-2 kontra RB Salzburg.

Villarreal dalam lima laga terakhirnya di La Liga kurang bagus, tetapi di 16 besar mampu menyingkirkan Juventus. Menjelang pertandingan, Etienne Capoue berharap rekannya bisa tetap main bagus ketika melawan Bayern Munchen.

Bicara kepada awak media, pesepak bola berusia 33 tahun mengatakan Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit. Akan tetapi, dia menilai sejauh ini klubnya melakukannya dengan baik. Dia tahu betul Bayern Munchen tim terbaik di Eropa.

Oleh sebab itu, Etienne Capoue menyebutkan lawan tim seperti Die Roten perlu dinikmati. Dia tahu untuk bertahan tak akan mudah, namun Villarreal diminta jangan takut. Bahkan sang gelandang optimis klubnya bisa raih hasil positif di kandang.

Baca juga:  Prediksi Atalanta vs Napoli, La Dea Ingin Kejar Juventus, Partenopei Perlu Gandoli Milan

Kemudian eks pemain Watford dan Spurs juga berharap timnya bisa terus melangkah lebih jauh di Liga Champions. Selain itu, di Liga Spanyol dapat finis di posisi yang baik.

Etienne Capoue merupakan salah andalan Unai Emery. Buktinya, dia sudah bermain dalam 8 laga sebagai starter di Liga Champions musim ini.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Villarreal-Diharapkan-Bisa-Ladeni-Bayern-Munchen.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.