Jerman Juara 2014 Bertemu Juara 2010 Dalam Drawing Piala Dunia 2022

Grup E akan menjadi salah satu grup paling dinantikan di Piala Dunia 2022 Qatar setelah juara 2014 Jerman kebagian satu kelompok dengan juara 2010. Masih ditambah lagi dengan Jepang dan stau hasil play-off benua.

Juara Piala Dunia 2014 Jerman satu grup dengan juara 2010 Spanyol di Grup E, yang juga terdiri dari Jepang, tim yang selalu gagal melaju lebih jauh daripada babak 16 besar.

Satu peserta lainnya dari Grup E adalah pemenang dari play-off benua dengan wakil Concacaf Kosta Rika akan berhadapan dengan wakil Oseania, Selandia Baru. Laga penentuan itu baru akan dilakukan Juni 2022. Pemenangnya akan menjadi tim keempat di Grup E.

Jerman adalah juara dunia empat kali tapi mengakhiri Piala Dunia 2018 di Rusia sebagai tim terbawah klasemen grup mereka. Kini Jerman kembali lolos ke Piala Dunia 2022 dengan performa kuat.

Pasukan Die Mannschaft di bawah arahan mantan pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, mengakhiri penyisihan grup zona Eropa dengan sembilan kemenangan dan satu kekalahan, dengan satu-satunya kejutan dihasilkan tim urutan kedua grup, Makedonia Utara.

Dengan Jerman hanya menduduki ranking 12 dunia pada daftar ranking FIFA, mereka masuk Pot 2 drawing Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada Jumat malam (1/4). dengan duduk pada Pot Kedua, Die Mannschaft menghadapi risiko satu grup dengan salah satu raksasa Pot 1, termasuk Inggris, sang juara bertahan Perancis, Argentina, atau Brasil.

Jika pelatih Jerman Hansi Flick mencoba-coba bermain lotere, angka 7 mungkin akan dipilih menjadi angka keberuntungannya.

Ketika ia pertama kali mengambil kendali di Bayern Munchen sebagai pelatih senior, ia awalnya diberi tujuh pertandingan Bundesliga sebagai percobaan, tetapi Flick melebihi semua ekspektasi sehingga gelar pelatih sementara kemudian dihapus dari namanya.

Baca juga:  Jelang Hadapi Die Roten, Villarreal Diminta Jangan Takut!

Dalam waktu kurang dari dua tahun memimpin, Flick memenangkan total tujuh gelar bagi Die Roten, termasuk treble Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions pada musim 2019-2020, sementara hanya kalah tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Tidak ada angka tujuh dalam penyisihan grup Piala Dunia 2022 ini, yang hanya terdiri dari empat tim dan tiga pertandingan. Tapi mungkin saja terjadi tujuh gol dari tujuh pemain berbeda. Atau negara ranking tujuh dunia, Spanyol, menjadi rekan satu timnya pada saat drawing.

Hal ini menjadi kenyataan. La Roja yang merupakan tim ranking 7 dunia, masuk satu grup dengan Hansi Flick, pemenang 7 gelar bersama Bayern Munchen.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Jerman-Kai-Havertz.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.