Jika Teken Kontrak Baru, Bruno Fernandes Dapat Bayaran Segini

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan jika menandatangani kontrak baru. Berapa nilainya?

Harus diakui bahwa sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes telah menjadi salah satu pemain penting di skuat Manchester United. Hal itu bisa ditunjukkan dengan sumbangan 49 gol dan 39 assist dari 117 penampilannya di musim ini. Bahkan pada musim ini, Fernandes masih konsisten menunjukkan penampilan apiknya dengan menyumbang sembilan gol dan 14 assist dari 37 penampilan di semua ajang.

Dilansir dari Guardian, Man United diwartakan tengah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Fernandes terkait kemungkinan untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Kabarnya MU berencana untuk memberikan kontrak baru selama satu hingga dua tahun. Kontraknya sendiri saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2025 mendatang.

Kabar tersebut diperkuat oleh kabar yang dilansir dari Marca. Media asal Spanyol itu mengabarkan bahwa selain mendapatkan kontrak baru, Fernandes juga akan mendapatkan bayaran sekitar 240 ribu Poundsterling atau setara dengan 4,5 miliar Rupiah per pekan.

Meski demikian, dengan nilai kontrak tersebut tak membuat Fernandes menjadi pemain MU dengan bayaran termahal. Saat ini pemain MU dengan gaji tertinggi ditempati oleh Cristiano Ronaldo dengan bayaran 480 ribu Poundsterling per pekan. sementara di bawahnya ada David de Gea, Jadon Sancho, Raphael Varane dan Paul Pogba.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-teken-kontrak-baru-bruno-fernandes-dapat-bayaran-segini

Baca juga:  Hal Terpenting yang Harus Diberikan Manchester United untuk Manajer Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.