Jika Tersedia, Man Utd Harus Segera Kontrak Penyerang Seharga 2 Trilyun Ini

Harry Kane telah lama menjadi target transfer Manchester United dan ada kemungkinan minat kembali dihidupkan pada musim panas mendatang.

Gila Bola – Mantan striker Leeds United Noel Whelan mendesak Manchester United untuk meningkatkan skuat mereka dengan mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane jika dia tersedia di bursa transfer musim panas mendatang.

The Red Devils telah dikaitkan dengan minat dengan pemain internasional Inggris tersebut di masa lalu dan sekarang mereka juga bekerja untuk mencari juru gedor anyar sebagai pengganti Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Bomber internasional Uruguay akan melihat kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan tampaknya tidak akan dipertahankan di Old Trafford, sementara superstar Portugal sudah berusia 37 tahun kan kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Sementara itu, Harry Kane banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Manchester City selama bursa transfer musim panas lalu sebelum kepindahan itu gagal terwujud karena pihak Tottenham Hotspur memagari juru gedor mereka dengan bandrol mencapai Rp 3 Trilyun.

Sementara puasa gelar Spurs berlanjut di musim ini meski dengan kedatangan Antonio Conte, diperkirakan bahwa penyerang berusia 28 tahun seharga Rp 2 Trilyun tersebut akan berusaha kembali mencari kepindahan keluar dari London Utara dan pada saat itu Manchester United disarankan untuk memanfaatkan peluang mereka untuk merekrut kapten The Three Lions.

“Saya pikir begitu,” kata Noel Whelan kepada Football Insider ketika ditanya apakah transfer Harry Kane akan menjadi hal yang mudah bagi Setan Merah. “Mereka benar-benar membutuhkan penyerang nomor sembilan. Setiap tim sukses mereka memilikinya, mulai dari Andy Cole dan Dwight Yorke.”

“Mereka mencoba meniru Manchester City, bermain dengan tiga pemain sayap di sana dalam upaya untuk membuat pertukaran posisi itu mengalir, tetapi itu tidak benar-benar berhasil. Dengar, jika Harry Kane tersedia dengan harga Rp 2 Trilyun, mereka harus menerkam kesepakatan itu, dia salah satu striker terbaik di dunia.”

Baca juga:  David Moyes Ceritakan Pengalamannya Melatih Manchester United

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Man-Utd-disarankan-rekrut-Harry-Kane.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.