Joan Laporta Janjikan Empat Pemain Baru untuk Barcelona Musim Depan

VivagoalLa Liga – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini mengutarakan janjinya untuk menandatangani minimal 4 pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa waktu lalu, Laporta menegaskan bahwa Barcelona tak akan menggelontorkan dana besar hanya untuk mendatangkan satu orang pemain saja. Pernyataannya ini tentu saja langsung dikaitkan dengan Erling Haaland yang akan menguras dana Blaugrana jika klub asal Catalan tersebut masih tertarik merekrut mesin gol Borussia Dortmund itu.

Musim lalu Barcelona harus menerima kenyataan pahit bahwa masalah finansial klub yang menimpa mereka hampir saja membuat salah satu raksasa Eropa ini bangkrut. Dampaknya, Barcelona harus menjual atau meminjamkan beberapa pemain mereka serta memangkas gaji para pemain yang tersisa demi memperbaiki keuangan klub.


Baca juga:


Musim ini, di bawah asuhan Joan Laporta, Barcelona perlahan mulai bangkit. Meski demikian, manajemen klub harus mengakali belanja di musim panas ini dengan mengincar para pemain yang berstatus free transfer.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung ke Camp Nou musim depan, sementara bek Chelsea, Andreas Christensen akan segera menyusul.

Bek Chelsea lainnya, Cesar Azpilicueta yang juga menjadi incaran Blaugrana masih belum menentukan masa depannya, namun Barcelona tak akan menyerah mendekatinya. Sedangkan Noussair Mazraoui secara terang-terangan menyatakan keinginannya gabung Barcelona dan siap meninggalkan Ajax Amsterdam musim depan.

“Kami akan menyelesaikan paling sedikit 4 penandatanganan kontrak pemain baru. Tujuan kami adalah memperkuat semua lini, mulai dari serangan, tengah, dan pertahanan,” tutur Laporta, dilansir dari 90min.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Youri Tielemans Ingin Main di Liga Champions, Sinyal Buat Arsenal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.