Joan Laporta Konfirmasi Barcelona Sudah Resmi Dapatkan Dua Pemain Ini

Presiden Barcelona Joan Laporta juga mengungkapkan kesepakatan pertukaran potensial untuk Adama Traore.

Gila Bola – Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengkonfirmasi secara tersirat bahwa timnya telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Andreas Christensen dan Franck Kessie, saat dia juga mengungkap rencana pertukaran pemain untuk Adama Traore.

Andreas Christensen akan melihat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang di Chelsea dan terlepas bahwa dia juga mendapatkan minat dari Bayern Munchen, pemain internasional Denmark tersebut dikabarkan telah memantapkan hatinya untuk pindah ke Camp Nou.

Franck Kessie, sementara itu, juga melihat kontraknya di AC Milan akan berakhir pada akhir musim ini dan dia awalnya banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Premier League, yang menjanjikan proposal kontrak yang jauh lebih menggiurkan.

Tapi laporan dari Fabrizio Romano beberapa waktu lalu telah mengungkapkan bahwa gelandang internasional Pantai Gading tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona dan mengabaikan proposal kontrak yang lebih menjanjikan yang ditawarkan oleh klub-klub Premier League.

Sembari juga mengungkapkan rencananya untuk pertukaran pemain bagi Adama Traore, presiden Barcelona Joan Laporta kini mengisyaratkan bahwa mereka telah mengikat kesepakatan kontrak untuk Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Dia mengatakan kepada RAC1, “Kami telah menyelesaikan dua perekrutan untuk musim depan: satu adalah gelandang, yang lainnya adalah bek tengah. Tapi saya tidak boleh menyebut nama mereka, saya minta maaf.”

Soal potensi transfer permanen Adama Traore, dia menambahkan, “Kesepakatan pertukaran dengan Wolverhampton antara Francisco Trincao dan Adama Traore – itu bisa menjadi pilihan yang sangat bagus bagi kami. Kami sangat senang dengan Adama dan pengaruhnya, sikapnya, penampilannya.”

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Joan-Laporta-konfirmasi-minat-pada-Christensen-dan-Kessie.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Nama Besar Liverpool Mudahkan Divock Origi di Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.