Jonatan & Anthony Lolos Semifinal Swiss Open 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Dua pebulutangkis tunggal putra terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan juga Anthony Sinisuka Ginting sukses mengamankan tiket ke babak empat besar turnamen Swiss Open 2022 berkat kemenangan masing-masing di babak perempat final.

Jonatan yang tampil di Swiss Open sebagai unggulan keempat, sukses menghentikan perlawanan pemain muda Prancis yang tengah naik daun, Toma Junior Popov lewat pertarungan mendebarkan yang cukup menguras mental maupun fisik dalam tempo 79 menit dengan skor 2-18, 16-21 dan 24-22, dalam pertandingan yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss pada Sabtu (26/3) pagi WIB.

Selanjutnya di babak empat besar, jalan terjal harus dilewati oleh Jonatan Christie saat akan menghadapi peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2021 yang juga unggulan tujuh asal India, Kidambi Srikanth yang di partai sebelumnya berhasil memulangkan tunggal putra asal Denmark yang juga unggulan kedua, Anders Antonsen lewat pertarungan tak kalah mendebarkan lainnya dalam tempo 79 menit dengan skor 21-19, 19-21 dan 22-20.

Tiket semifinal tunggal putra Swiss Open juga berhasil diraih oleh unggulan 3, Anthony SInisuka Ginting yang berhasil menaklukan pemain senior asal India lainnya, Sameer Verma dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-17 dan 21-14 dalam tempo 39 menit.

Anthony Ginting akan mencoba memesan tiket ke partai puncak Swiss Open 2022 menhadapi pemain aal India lainnya, H S Prannoy yang di laga perempat final lainnya berhasil mengalahkan pemain sesame wakil India, Parupalli Kashyap dua game langsung dengan skor identic 21-16 dan 21-16 dalam tempo 43 menit.

Artikel Tag: Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Swiss Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-anthony-lolos-semifinal-swiss-open-2022

Baca juga:  Man United Disarankan Bujuk Thomas Tuchel Tinggalkan Chelsea

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.