Jonatan Berjaya di Swiss Open 2022

Jonatan Berjaya di Swiss Open 2022

BolaSkor.com – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, merebut kejayaan pada Swiss Open 2022. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu keluar sebagai pemenang.

Jonatan memastikan gelar juara setelah menumbangkan Prannoy H S di partai final, Minggu (27/3). Jojo menang dengan skor 21-12 dan 21-18.

“Awal strateginya kurang lebih sama dengan kemarin saat melawan Srikanth, saya mencoba menjauhkan bola dari jangkauannya dulu. Ketika ada kesempatan baru menyerang,” kata Jojo.

“Saya belajar dari Ginting kemarin ketika menyerang terus, malah dia lebih nyaman mainnya,” lanjutnya.

Baca Juga:

Jalan Panjang Bagas/Fikri Menuju Gelar All England 2022

All England: Kevin/Marcus Beri Acungan Jempol ke Bagas/Fikri

Jonatan hampir terpeleset pada poin krusial gim kedua. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu kehilangan dua poin krusial.

“Tadi di poin terakhir saya ingin cepat menyelesaikan, mainnya jadi total menyerang ternyata balik terus dan malah mati sendiri dua kali,” tutur Jonatan.

“Setelah itu saya coba balik ke pola saya, saat dia servis saya coba membalikkan dengan bola yang mengagetkan dan berhasil,” ucap pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu.

Selain Jonatan, Indonesia juga meraih gelar dari ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian juara setelah mengandaskan pasangan Negeri Jiran, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin 21-18, 21-19.


https://bolaskor.com/media/1d/c3/fa/1dc3fa23053154b8682c37fde97649b3.jpeg
Dahlsca

Baca juga:  Liverpool Lagi-lagi Disarankan Rekrut Ismaila Sarr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.