Jonatan Christie Miliki Stamina Bagus, Ng Tze Yong Mengaku Kecewa

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Ng Tze Yong kehabisan bensin dan tenaga hingga gagal menjadi kejutan ganda bagi Malaysia di nomor tunggal Swiss Open World Tour Super 300.

Dalam pertandingan ulang melawan Jonatan Christie dari Indonesia, Ng Tze Yong yang berusia 21 tahun menyia-nyiakan awal yang brilian sebelum kalah 21-18, 13-21 dan 12-21 di babak kedua Swiss Open 2022 di Basel, Kamis.

Ng Tze Yong berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik melawan Jonatan Christie setelah memberikan pertarungan yang baik di pertemuan terakhir sebelum kalah dalam pertandingan Final Piala Thomas di Denmark tahun lalu.

“Tidak seperti Denmark Open, kali ini shuttlecock lebih lambat. Saya kalah dari segi fisik untuk mengimbangi Jonatan, saya perlu berkembang,” kata Tze Yong.

“Kekalahan itu menunjukkan bahwa Jonatan adalah lawan yang lebih kuat. Saya pasti akan bekerja untuk membangun kekuatan dan stamina saya,” ungkapnya.

Tze Yong, yang merupakan satu-satunya wakil Malaysia di tunggal putra, akan mengalihkan fokusnya ke Korea Open pada 5-10 April mendatang.

Sementara tantangan Tze Yong berakhir, S. Kisona terus mengibarkan bendera tinggi ketika dia mengejutkan mantan pemain peringkat 1 dunia Saina Nehwal dari India dengan kemenangan 17-21, 21-13 dan 21-13 untuk melaju ke perempat final dan selanjutnya dia akan menghadapi Supanida Katethong dari Thailand.

Itu adalah pertandingan yang bagus untuk ganda putri ketika Vivian Hoo/Lim Chiew Sien dan Anna Cheong/Teoh Mei Xing juga berhasil mencapai babak delapan besar.

Vivian-Chiew Sien mengalahkan Low Yeen Yuan/Valeree Siow 21-14, 21-12 sementara Anna/Mei Xing mengalahkan Debora Jille-Cheryl Seinen dari Belanda 21-15, 21-14.

“Senang bisa berada di perempat final ketiga kami tahun ini setelah India dan German Open,” kata Vivian.

Baca juga:  Harapan Thiago Silva Agar Cesar Azpilicueta Bertahan di Chelsea

“Chiew Sien dan saya berkembang dengan baik sebagai pasangan sejak bermain bersama tahun lalu … kami hanya bersyukur untuk setiap pertandingan yang kami mainkan.”

Artikel Tag: ng Tze Yong, Jonatan Christie, Swiss Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-miliki-stamina-bagus-ng-tze-yong-mengaku-kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.