Joop Gall Sebut Ferdinand Sinaga Sebagai Juru Selamat PSM Makassar

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Joop Gall menyebut Ferdinand Sinaga sebagai juru selamat timnya. Pemain pinjaman dari Persis Solo itu menjadi pencetak gol tunggal Juku Eja kala menaklukkan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Jumat (25/3) kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar itu, Ferdinand Sinaga berhasil membobol gawang Persiraja Banda Aceh pada menit ke-41′ sekaligus memastikan timnya meraih poin penuh.

Tambahan tiga angka itu mengantar PSM bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 38 poin. Hasil itu juga memastikan Juku Eja tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Mereka kini unggul lima poin dari Persipura Jayapura yang berada di zona degradasi.

“Dia (Ferdinand Sinaga, red) penyelamat bagi PSM Makassar,” puji Joop Gall atas performa anak asuhnya tersebut seperti dikutip dari laman JPNN.

Joop Gall menyebut gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga juga sangat cantik. Selain itu, sang pemain juga mampu menerjemahkan strategi yang dia berikan dengan sangat baik.

“Saya rasa gol Ferdinand sangat bagus dan indah. Saya memang selalu tekankan bahwa setiap pemain harus memiliki inteligensi kuat saat bertanding,” tambahnya.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan sendiri masih menyisakan satu pertandingan terakhir kontra Arema FC. Meski tak lagi berpengaruh banyak terhadap posisi tim, tapi kemenangan pastinya akan tetap jadi incaran untuk dapat finish di posisi terbaik musim ini.

Untuk pertandingan sendiri rencananya akan digelar pada 30 Maret 2022 nanti. Untuk venue pertandingan dan jam kick off masih belum ditetapkan PT Liga Indonesia (LIB) selaku operator resmi kompetisi.

Artikel Tag: joop gall, psm makassar, Liga 1, Ferdinand Sinaga

Baca juga:  Oxlade-Chamberlain Tidak Akan Perpanjang Kariernya di Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joop-gall-sebut-ferdinand-sinaga-sebagai-juru-selamat-psm-makassar

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.