Jose Mourinho Ingin Bajak Granit Xhaka Dari Arsenal

VivagoalSerie A – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa gelandang Arsenal yaitu Granit Xhaka. Saking tertariknya, pelatih tersebut meminta klubnya untuk membajak sang gelandang musim panas nanti.

Sebelumnya sendiri, pada bursa transfer musim panas tahun kemarin Xhaka sempat hampir bergabung dengan AS Roma. Sayangnya sampai bursa transfer berakhir hal tersebut tak menjadi kenyataan dan Arsenal malah memperpanjang kontraknya sampai tahun 2025.

AS Roma tapi sepertinya pantang menyerah begitu saja. Kegagalan memboyong sang gelandang membuat pelatih AS Roma Jose Mourinho semakin ingin mengamankan jasanya dan ia merencanakan untuk membajaknya pada bursa transfer musim panas mendatang.


Baca Juga:


Dikutip dari media La Gazzeta dello Sport, Dikabarkan apabila kans Roma untuk bisa memboyong Xhaka sebenarnya cukup besar pada bursa transfer berikutnya. Akan tetapi masih ada satu masalah yang bisa membuat transfer ini gagal.

Alasannya adalah karena Arsenal mematok harga sebesar 21,5 juta pounds untuk sang gelandang. Sementara di sisi lain Roma sepertinya kukuh hanya ingin memberikan pembayaran sampai 10 juta pounds saja.

Di sisi lain, Jose Mourinho sendiri diketahui merupakan salah satu fans dari Xhaka dan gaya bermainnya. Ia sangat ingin  mengamankan jasanya karena ia percaya kedatangan Xhaka akan membuat skuatnya lebih kuat terutama dengan strategi yang ia miliki dan gaya bermain Xhaka sendiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Raihan Satu Poin Disyukuri Pelatih Persik Usai Imbangi Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.