Jose Mourinho Ingin Cuci Gudang Skuad AS Roma, Lepas Empat Pemain di Akhir Musim

Jose Mourinho ingin membersihkan skuadnya di AS Roma untuk menambah dana transfer di musim panas mendatang.

Gila Bola – AS Roma dikabarkan ingin cuci gudang di bursa transfer musim panas mendatang dengan setidaknya empat pemain masuk dalam daftar jual bagi manajer Jose Mourinho, yang ingin menambah dana transfer untuk targetnya sendiri di pasar transfer nanti.

Pemain pertama yang masuk dalam daftar jual adalah penyerang internasional Belanda Justin kluivert, yang saat ini dipinjamkan ke OGC Nice dalam kesepakatan pinjaman selama satu tahun hingga akhir musim ini.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut tampil lumayan di Liga Prancis dan mencetak lima gol serta lima assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi dan AS Roma akan berharap bahwa klub Ligue 1 tersebut akan mempermanenkan transfer sang penyerang.

Pemain kedua yang masuk dalam daftar jual adalah Alessandro Florenzi, yang saat ini menjalani masa pinjaman di AC Milan hingga akhir musim ini, dengan bek internasional Italia itu telah tampil dalam 26 penampilan di semua kompetisi bagi Rossoneri.

Tapi terlepas bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut membantu tim Stefano Pioli untuk memuncaki klasemen sementara Serie A, tapi laporan sementara ini menyebutkan bahwa AC Milan tidak tertarik untuk mempermanenkan pemain dengan 47 caps bersama Gli Azzuri tersebut.

Dua pemain lain yang diharapkan bisa pergi pada bursa transfer musim panas mendatang adalah penjaga gawang Pau Lopez serta penyerang internasional Turki Cengiz Under, yang keduaya saat ini dipinjamkan ke Marseille.

Tapi laporan menyebutkan bahwa kiper Spanyol berusia 27 tahun sebenarnya dipinjamkan dengan kewajiban untuk membeli senilai Rp 191 Milyar, sementara peminjaman Cengiz Under di klub yang sama juga termasuk kewajiban untuk membeli dengan syarat tertentu.

Baca juga:  Lupakan Kekalahan, Timnas U-23 Siap Hadapi Australia

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Florenzi-dan-Kluivert-masuk-daftar-jual-Roma.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.