Jumpa Makedonia Utara, Bernardo Silva Minta Timnas Portugal Waspada

Bernardo Silva tuntut rekan satu timnya tak remehkan Makedonia Utara dan main kompak.

Gila Bola – Bernardo Silva menilai timnas Portugal tidak akan mudah mengalahkan Makedonia Utara. Pemain Manchester City pun meminta rekannya tampil kompak dan remehkan lawannya.

Timnas Portugal berhasil ke final play-off Piala Dunia usai menyingkirkan Turki dengan skor 3-1 di babak semifinal. Di sisi lain, Makedonia memberikan kejutan untuk Italia yang menjuarai Euro 2020 dengan mengalahkan Gli Azzuri dengan skor 1-0.

Alhasil, Bernardo Silva dan kolega akan ditantang oleh Makedonia Utara untuk menentukan siapa lolos berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Kedua negara akan bertemu di Estadio do Dragao, Rabu (30/3) dini hari WIB.

Sementara Makedonia Utara kondisinya jelas sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai kalahkan Italia. Selain itu, diprediksi akan tampil habis-habisan karena akan mengincar Piala Dunia pertama mereka.

Menjelang pertandingan kontra tim asuhan Blagoja Milevski, Bernardo Silva sebut jika Makedonia Utara akan sulitkan timnas sepak bola Portugal sepanjang laga.

Bicara kepada awak media, bintang Manchester City mengatakan Makedonia bukan tim sembarangan dan dibuktikan mampu meraih empat kemenangan dalam lima laga tandang terakhir, di antaranya melawan Jerman dan Italia.

Bernardo Silva meminta agar rekan satu timnya harus ikuti instruksi dari Fernando Santos. Selain itu, dia juga sadar betul kalau timnas Portugal hadapi laga yang sulit. Tapi dia tegaskan mereka akan berusaha untuk menang atas Makedonia Utara.

Dia ingin rekannya tak remehkan Makedonia Utara karena apa pun bisa terjadi. Oleh karena itu, pesepak bola berusia 27 tahun minta rekan-rekannya untuk main kompak. Sebab, itulah bisa membuat permainan tim berjalan dengan baik.

Baca juga:  Kasihan Moise Kean, Jarang Main di Juventus dan Everton Sudah Tak Peduli

Bernardo telah mencatatkan 65 caps bersama timnas senior Portugal dan mengemas 8 gol.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Bernardo-Silva-Minta-Portugal-Tak-Remehkan-Makedonia-Utara.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.