Juventus Dapat Tiga Dorongan Sekaligus Jelang Menjamu Inter

Juventus dapat dorongan hingga tiga kali lipat jelang menjamu Inter Milan di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan.

Gila Bola – Si Nyonya Tua akan menyaksikan tiga pemainnya; Denis Zakaria, Dusan Vlahovic dan Alex Sandro kembali beraksi, tepat di saat mereka akan menjamu Inter.

Diungkapkan SempreInter, seperti yang dilansir La Gazzetta, Vlahovic akan ‘benar-benar’ fit untuk hadapi rival berat mereka pada hari Minggu waktu setempat. Striker anyar Juve ini sebelumnya absen membela Timnas Serbia di jeda internasional bulan ini karena cedera pangkal paha.

Sementara Sandro dan Zakaria sebelumnya sama-sama absen untuk waktu yang cukup lama karena cedera otot. Namun, sekarang keduanya berpeluang kembali membela Juventus.

Meski demikian masih harus dicermati lagi, apakah mereka benar-benar sudah fit 100 persen untuk hadapi Nerazzurri, atau harus memulai laga di akhir pekan tersebut dari bangku cadangan dan berikan dampaknya sebagai pemain pengganti. Demikian diungkapkan JuveFC.com.

Klub Turin itu berpeluang besar melewati Inter – yang sekarang berada di puncak klasemen, jika Juve berhasil menang akhir pekan ini. Juve berhasil bangkit sejak beberapa bulan lalu, saat mereka tampak yakin akan merebut kembali Scudetto, meskipun penampilan mereka sempat terjun bebas.

Dengan kembalinya beberapa pemain kunci tersebut dalam pertandingan hari Minggu, Juventus pun berpeluang besar menyulitkan Inter yang menangkan gelar juara Serie A musim lalu.

Vlahovic didatangkan Juve pada 28 Januari 2022 – tepat di hari ulang tahun yang ke-22 pemain Serbia tersebut, dan teken kontrak empat setengah tahun di klub Turin tersebut. Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, pemain yang bersinar bersama Fiorentina itu diharapkan akan menjadi mesin gol Juve yang berikutnya. Apalagi, dalam debutnya sebagai starter di pertandingan antara Bianconeri melawan Verona, Vlahovic berhasil mencetak gol pembuka dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 itu.

Baca juga:  Andhika Wijaya Beberkan Kunci Sukses Bali United Pertahankan Gelar Juara

Ia juga sudah membela Juve di Liga Champions – dan ini menjadi penampilan pertamanya di ajang tersebut. Saat itu, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut raih hasil imbang 1-1 melawan Villarreal, di mana Vlahovic berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan 33 detik – dan ini menjadi gol tercepat dalam debut seorang starter serta gol debutan kedua termuda di Juve di ajang Liga Champions.

Vlahovic kembali mencetak brace pertamanya untuk Juventus, dan membantu timnya menang 3-2 dalam laga tandang di markas Empoli.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Italia-Juventus-Inter-Milan.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.