Juventus Segera Tentukan Masa Depan Alex Sandro

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan segera mengambil keputusan soal masa depan Alex Sandro, namun sang bek kiri diperkirakan bakal didepak karena kebijakan peremajaan skuat.

Sang pemain tim nasional Brasil merupakan salah satu pemain senior di skuat asuhan Massimiliano Allegri pada saat ini, karena sudah mengabdi sejak musim panas tahun 2015 silam.

Selagi pengalamannya dinilai berharga, namun perannya di pos bek kiri pada musim ini nampak tergantikan oleh Mattia De Sciglio atau Luca Pellegrini.

Usianya kini sudah 31 tahun dan kontraknya akan segera berakhir di musim panas tahun 2023. Alhasil, musim panas tahun ini pun nampaknya menjadi saat yang tepat bagi Juventus untuk menguangkan kepergiannya.

Itu pula yang diharapkan akan menjadi keputusan dari manajemen Juventus, yang akan melaksanakan pertemuan dalam waktu dekat untuk menentuka masa depan Alex Sandro.

Menurut klaim dari Calciomercato, Juve akan mencoba untuk menjual eks defender FC Porto ini ke klub Premier League di musim panas lalu, dan mereka akan melaksanakan pertemuan dengan agennya dalam waktu beberapa hari ke depan untuk merancang strategi perihal ini.

Perihal penggantinya, Bianconeri nampaknya akan merekrut pemain baru, bukan hanya sekadar mengandalkan Pellegrini untuk pos bek kiri. Lagipula, kontrak De Sciglio juga akan habis di musim panas ini, dan belum ada kesepakatan perihal perpanjangannya.

Nama yang difavoritkan adalah Owen Wijndal dari AZ Alkmaar, yang merupakan klien agen Mino Raiola yang memang diketahui punya hubungan baik dengan manajemen Juventus.

Pemain lainnya yang masuk daftar incaran adalah Emerson Palmieri, yang sedang dipinjamkan ke Lyon oleh Chelsea pada musim ini.

Artikel Tag: Alex Sandro, Juventus

Baca juga:  Jelang Tandang ke Markas Man City, Koke Ungkap Isi Percakapan dengan Rodri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-tentukan-masa-depan-alex-sandro

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.