Juventus Sudah Putuskan Masa Depan Alex Sandro Usai Temu Agen Pemain Brasil

Juventus ingin melakukan perubahan besar pada bursa transfer musim panas mendatang dan masa depan Alex Sandro sekarang ditentukan.

Gila Bola – Juventus telah membuat keputusan tentang masa depan bek sayap Brasil Alex Sandro, dengan kebersamaan mereka yang telah terjalin sejak tujuh tahun lalu tampaknya harus berakhir di akhir musim ini.

Pemain berusia 31 tahun tersebut didatangkan dari FC Porto pada musim panas 2015 lalu senilai Rp 487 Milyar dan sejak itu dia telah berkembang menjadi pemain pilihan pertama di lini belakang The Old Lady, sejauh ini telah mencatatkan 263 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak 14 gol dan 30 assist.

Dia masih menjadi pemain pilihan utama di tim besutan Massimiliano Allegri di musim ini, tampil starter di 13 dari 21 penampilannya di Serie A, sementara dia mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi bagi raksasa Turin sepanjang musim 2021/2022.

Tapi terlepas bahwa dia merupakan bek kiri pilihan pertama bagi Juventus, Alex Sandro tidak pernah terlihat sangat meyakinkan dan jelas bahwa peran tersebut membutuhkan peremajaan musim panas mendatang, yang membuat Juventus telah membuat keputusan untuk mencoba menjual bek andalan mereka ke klub Inggris pada jendela transfer musim panas.

Pihak klub dikabarkan akan bertemu dengan rombongannya dalam beberapa hari ke depan untuk menguraikan strategi untuk ini, dengan Bianconeri berharap bahwa mereka bisa menguangkan pemain berusia 31 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang saat kontraknya akan tersisa setahun lagi.

Juventus sudah bekerja untuk mencari penggantinya dan pilihan utama untuk saat ini tampaknya adalah Owen Wijndal dari AZ Alkmaar, yang diageni Mino Raiola. Ide lain adalah bek sayap milik Chelsea Emerson Palmieri, yang saat ini dipinjamkan ke Lyon.

Baca juga:  Persib Lapangkan Jalan Bali United Juara Karena Tampil Gugup

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.