Kalahkan Pantai Gading, Tchouameni Cetak Gol Pertamanya untuk Perancis

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak bola: Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni menunjukkan penampilan yang impresif saat sundulannya berhasil memenangkan Perancis pada pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading, Jumat (25/3) di Orange Velodrome.

Aurelien Tchouameni mencetak gol pertamanya untuk Perancis dalam penampilan kedelapannya, menyundul tendangan sudut dari Matteo Guendouzi saat injury time untuk mengamankan kemenangan 2-1 Les Bleus. Gelandang AS Monaco itu mengatakan bahwa itu semua adalah berkat kerja keras yang telah dilakukannya selama ini.

“Ini hanya buah dari kerja keras. Saya mencoba untuk tetap tenang. Memang benar bahwa apa yang terjadi pada saya adalah hal yang hebat, tetapi seperti yang saya katakan sejak awal, saya memiliki berbagai tujuan, salah satunya adalah mencetak gol pertama saya untuk Perancis. Ada tim dan staf teknis yang banyak membantu saya untuk menunjukkan kepribadian saya dan itulah yang membuat saya merasa sangat baik di lapangan,” ujarnya.

“Di babak pertama, kami benar-benar menyerang, yang berarti Pantai Gading memiliki peluang untuk menerobos saat melakukan serangan balik pada beberapa waktu. Di babak kedua, kami sedikit memperketat segalanya dan saya pikir kami tidak memberi mereka kesempatan. Pada akhirnya, kami berhasil mendapatkan hasil yang kami inginkan dan itu bagus,” lanjutnya.

Sementara itu gol pertama Perancis dicetak oleh Olivier Giroud di babak pertama setelah tiga menit berselang dari gol Nicolas Pepe untuk Pantai Gading.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-pantai-gading-tchouameni-cetak-gol-pertamanya-untuk-perancis

Dahlsca

Baca juga:  Maaf Tomiyasu, Cedric Soares Ogah Digusur dari Posisi Bek Kanan Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.