Kalulu Tak Terbendung, Romagnoli Kian Dekat Ke Lazio

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu tampaknya bakal mematenkan tempatnya di starting XI AC Milan dan mendorong Alessio Romagnoli semakin dekat dengan Lazio.

Kalulu sepertinya telah benar-benar mengambilalih posisi Romagnoli di ranking pilihan bek tengah Rossoneri yang kemungkinan besar akan memberikan pengaruh besar pada masa depan sang kapten.

Il Corriere della Sera beberapa waktu lalu menyorot bagaimana duet pemain U-21 Prancis dan Fikayo Tomori di jantung pertahanan Milan telah berhasil dengan sangat baik yang membuat nama pertama sukses mencuri posisi starter dari mantan produk jebolan akademi AS Roma tersebut.

Surat kabar tersebut lantas menambahkan bahwa kontrak bek tengah 27 tahun tersebut bakal berakhir Juni mendatang dan ia pun semakin dekat dengan peluang bergabung Biancoceleste, klub yang ia idolakan sejak masih kecil. Raksasa ibukota tersebut agaknya memerlukan tambahan kekuatan baru di lini belakang pasa dipermalukan Giallorossi dengan skor 3-0 akhir pekan kemarin.

Kalulu dan Tomori kini telah bermain bersama dalam empat pertandingan sebagai tandem bek tengah dan selama prosesnya Rossoneri belum kebobolan satu gol pun, sehingga Stefano Pioli tampaknya tidak akan mengganggu pasangan tersebut yang agaknya dapat diandalkan selama momen vital mereka jelang akhir musim ini. Sementara itu, Romagnoli semakin terdesak untuk meninggalkan klub dan mendekatkan mereka ke Lazio yang kabarnya telah mengajukan tawaran kontrak 3.5 juta euro atau Rp56 miliar.

Artikel Tag: Kalulu, Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-tak-terbendung-romagnoli-makin-dekat-ke-lazio

Dahlsca

Baca juga:  Hengkang dari Lazio, Eintracht Frankfurt siap menampung Igli Tare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.