Kans Christian Eriksen Bertahan di Brentford Sangat Besar

Christian Eriksen di musim panas nanti bisa mendapatkan kontrak baru dari Brentford.

Gila Bola – Christian Eriksen musim depan berpotensi besar tetap berkarier di Inggris. Pasalnya, Brentford berencana menawarkan sang pemain kontrak baru.

Pemain berusia 30 tahun kembali lagi ke sepak bola pada Januari 2022 setelah meneken kontrak selama enam bulan dengan Brentford. Dia sempat tak punya klub usai kolaps saat membela timnas Denmark di Euro 2020 kontra Finlandia musim panas lalu.

Alhasil, Christian Eriksen terpaksa meninggalkan Inter Milan karena dia tak bisa main di Italia lagi. Hal tersebut lantaran di Italia melarang pesepak bola yang memakai alat pacu jantung.

Menariknya, bersama Brentford pemain berposisikan gelandang serang telah bermain 3 laga di Liga Inggris. 2 di antaranya selama 90 menit penuh. Bahkan di laga kontra Burnley mampu mencatatkan 1 assist dan rupanya membuat tim berjuluk The Bees ingin memperpanjang masa kerjanya yang akan segera berakhir.

Diberitakan The Times, Brentford ingin mempertahankannya di musim panas nanti dan yakin mereka berada di posisi yang kuat untuk memakai servisnya. Dijelaskan klub promosi Liga Inggris sejatinya belum mengajukan penawaran resmi kepada pemain internasional Denmark tersebut.

Namun, Brentford percaya dengan bekerja sama dengan Thomas Frank dan pemain seperti Christian Norgaard hingga Matthias Jorgensen bisa tetap membuat Christian Eriksen setia di klub. Selain itu, klub promosi Liga Inggris juga yakin sang pemain akan menunggu akhir musim untuk membuat keputusan soal masa depannya.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Christian-Eriksen-Musim-Panas-Bisa-Dapat-Kontrak-Baru-dari-Brentford.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Manchester United Berniat Boyong Mantan Barcelona dari Anderlecht

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.