Kebersamaan Singkat Borneo FC Dan Fakhri Husaini

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Kebersamaan Borneo FC dan Fakhri Husaini hanya berlangsung singkat. Ditunjuk sebagai arsitek Pesut Etam pada 22 Januari lalu, eks pelatih timnas Indonesia U-19 resmi didepak dari kursi pelatih pada 26 Januari 2022.

Pada pertandingan terakhirnya bersama Borneo FC, eks pelatih PON Aceh itu harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3) sore WIB.

Pasca-didepaknya Fakhri Husaini dari kursi pelatih, tugas kepelatihan akan diserahkan ke Asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin.

Chief Operating Officer Borneo FC Ponaryo Astaman, dirinya mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan pelatih asal Aceh itu untuk klub kebanggaan Samarinda tersebut.

“Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC,” kata Ponaryo Astaman.

Di Liga 1 2021/2022, Pesut Etam masih menyisakan satu pertandingan terakhir, yaitu menghadapi Persebaya Surabaya pada 30 Maret 2022 nanti di tadion Ngurah Rai, happy ending diharapkan untuk mencapai target tetap berada di posisi enam klasemen akhir.

Selama menukangi Pesut Etam, Fakhri Husaini tercatat memimpin timnya dalam 13 pertandingan. Hasilnya, lima kemenangan berhasil diraih, empat seri, dan empat laga lain berakhir dengan kekalahan.

Sampai sejauh ini, mereka masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 49 angka. Mereka berpeluang mengakhiri musim di posisi tersebut. Syaratnya, mereka harus memetik kemenangan di pertandingan kontra Persebaya Surabaya nanti.

Artikel Tag: Borneo FC, Fakhri Husaini, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebersamaan-singkat-borneo-fc-dan-fakhri-husaini

Dahlsca

Baca juga:  Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.