Kesaksian Paqueta: Neymar Jr Sosok Pemain yang Sangat Profesional!

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Gelandang Lyon, Lucas Paqueta, memberikan komentar terkait tuduhan Neymar Jr yang kerap berlatih bersama Paris Saint-Germain dalam kondisi mabuk. Paqueta berani menjamin bahwa itu hanyalah kabar bohong.

Neymar Jr didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Saat itu Neymar didatangkan dengan memecahkan rekor transfer termahal yang bertahan hingga saat ini, yakni 222 juta Euro.

Bukan tanpa alasan kenapa PSG rela mengeluarkan uang sebanyak itu bagi pemain asal Brasil tersebut. Les Parisiens berharap dengan keberadaan Neymar mampu membantu mewujudkan ambisi klub untuk menjadi juara Liga Champions. Namun sayangnya, hingga saat ini sang bintang belum mampu mewujudkannya, bahkan di musim ini mereka tersingkir di babak 16 besar.

Kondisi tersebut lantas membuat Neymar mendapatkan banyak kritikan. Bahkan belum lama ini salah seorang jurnalis dari RMC Sport menuding Neymar terkadang berlatih bersama PSG dalam kondisi mabuk. Namun kabar tersebut dibantah oleh Lucas Paqueta yang tak lain adalah rekannya di timnas Brasil.

“Ini menandakan adanya pihak yang sama sekali tidak menghormati Neymar, untuk menyampaikan informasi yang keliru. Tentunya Neymar tidak perlu mengomentarinya, itu adalah kabar bohong,” ujar Paqueta seperti dilansir dari Goal International.

“Orang-orang banyak membicarakan kabar yang keliru dan itu dapat memberi pengaruh kepada pemain, sulit untuk benar-benar menutup informasi yang masuk. Kita tidak dapat selalu mempercayai apa yang dibicarakan oleh orang-orang. Saya yakin Neymar adalah pemain yang profesional,” pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Lucas Paqueta, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesaksian-paqueta-neymar-jr-sosok-pemain-yang-sangat-profesional

Baca juga:  Koordinasi Dan Konsolidasi DPD LIRA, Satukan Visi Dan misi Anggotanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.