Kesulitan Finansial, Everton Putuskan Bakal Jual Richarlison & Robert Calvert-Lewin

Richarlison dan Robert Calvert-Lewin menjadi dua bintang Everton yang paling dicari dan keduanya bisa tersedia di musim panas nanti.

Gila Bola – Everton memutuskan akan menjual Richarlison atau Dominic Calvert-Lewin di jendela transfer musim panas mendatang setelah mereka kehilangan hingga Rp Tilyun rdalam tiga musim terakhir, menurut laporan SunSport.

Pasukan Frank Lampard menjalani musim yang mengecewakan di musim ini saat mereka terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League, hanya unggul tiga angka dari Watford yang berada di posisi teratas zona degradasi.

Bahkan mereka sempat hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan mereka di Premier League, dengan pergantian manajer dari Rafa Benitez ke Frank Lampard terbukti gagal memberikan pengaruh berarti di Goodison Park, yang membuat mereka mulai memiliki ancaman serius untuk turun kasta di akhir musim ini.

Sementara di luar lapangan, kondisi mereka juga tidak lebih baik saat mereka baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan pendapatan mencapai Rp 2,3 Trilyun di musim lalu.

Dengan mereka kemudian secara keseluruhan telah kehilangan pendapatan mencapai Rp 7 Trilyun dalam tiga musim terakhir, sekarang dewan klub menerima bahwa mereka harus menjual salah satu aset bintang mereka untuk menyeimbangkan pembukuan klub dengan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin menjadi dua pemain yang paling mungkin untuk dijual.

Richarlison masih terikat kontrak di Goodison Park hingga musim panas 2024 mendatang dan sebelumnya telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa termasuk Barcelona, tapi sekarang tampaknya raksasa Catalan tidak lagi berminat pada pemain internasional Brasil tersebut. Manchester United juga disebut-sebut tertarik pada pemain yang punya harga pasar senilai Rp 869 Milyar itu.

Baca juga:  PSSI Pastikan KTP Elkan Baggott Selesai Dalam Dua Hari

Sementara Dominic Calvert-Lewin masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang saat musimnya di musim ini banyak terganggu oleh masalah kebugaran, meski itu tidak menurunkan niat Everton untuk melabeli harga mahal mencapai Rp 1,13 Trilyun pada target transfer Arsenal tersebut.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Calvert-Lewin-dan-Richarlison-masuk-daftar-jual-Everton.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.