Kieran Tierney Sukses Bikin Raksasa Liga Spanyol Gigit Jari

Kieran Tierney belum tertarik pindah klub di musim panas dan masih ingin berkarier di Arsenal.

Gila Bola – Kieran Tierney tidak tertarik untuk meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas, meskipun ada minat dari Barcelona dan Real Madrid.

Pemain internasional Skotlandia kembali menjadi bagian penting bagi The Gunners selama musim 2021/2022, di mana membuat 25 penampilan di semua kompetisi menyumbang 1 gol dan 3 assist.

Kieran Tierney yang terus tampil konsisten bersama Arsenal langsung menarik perhatian raksasa Liga Spanyol. Baik Barcelona maupun Real Madrid telah mengincar sang pemain. Pasalnya, kedua tim sedang membutuhkan penyegaran di sektor bek kiri dan dia dianggap ideal.

Namun diberitakan football.london, sang bek tetap akan berkomitmen di Arsenal dan tidak berniat untuk pindah dari Emirates Stadium di musim panas nanti. Bahkan bidikan rakasasa Liga Spanyol juga disebut bahagia berkarier di klub sepak bola asal London Utara dan tetap akan menghormati kontraknya yang baru akan berakhir Juni 2026.

Sementara Real Madrid ingin mendatangkan sang pemain karena Kieran Tierney dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Marcelo, namun baru-baru ini pesepak bola asal Brasil dilaporkan belum mau pergi dari Bernabeu.

Barcelona inginkan servisnya pemain bola berusia 24 tahun karena dia sangat cocok sebagai pesaing bagi Jordi Alba untuk sektor bek kiri. Tapi dengan laporan terbaru sang pemain tak mau pergi dari Arsenal, maka kedua raksasa Liga Spanyol harus mencari nama lain.

Bersama Arsenal, Kieran Tierney telah mencetak 4 gol dan menyumbang 12 assist dalam 87 penampilan untuk Arsenal sejak diboyong dari Celtic pada 2019.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Kieran-Tierney-Nggak-Tertarik-Gabung-Raksasa-Liga-Spanyol.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Costacurta Klaim Milan Bisa Tingkatkan Satu Hal Ini Usai Kalahkan Cagliari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.