Kontrak Akan Habis, Masa Depan Dan-Axel Zagadou di Dortmund Masih Tak Pasti

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Masa depan Dan-Axel Zagadou di Borussia Dortmund masih belum jelas. Die Borussen masih mempertimbangkan opsi apakah mereka ingin memperpanjang kontraknya atau membiarkannya pergi di musim panas ini.

Kontrak Dan-Axel Zagadou dengan Borussia Dortmund akan berakhir pada akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada keputusan yang diambil terkait masa depannya. Menurut Ruhr Nachrichten, keraguan terus berkembang apakah pemain Perancis itu akan diperpanjang kontraknya. BVB juga belum membuat penawaran resmi dan masih mempertimbangkan apakah mereka ingin memperpanjang kontraknya atau tidak.

Zagadou telah berurusan dengan sejumlah masalah cedera selama beberapa tahun terakhir. Saat ini pun ia dalam proses pemulihan setelah menderita robekan serat otot bulan lalu. Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berusia 22 tahun ini telah melewatkan 83 pertandingan karena cedera sepanjang karirnya di Dortmund.

Zagadou mengatakan sebelum musim dimulai bahwa dia bisa membayangkan tetap bertahan di Dortmund setelah musim panas. Tapi masih harus dilihat apakah itu akan terjadi. Michael Zorc mengatakan pada Februari bahwa BVB sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak bek tengah itu tetapi itu sebelum ia kembali mengalami cedera.

Die Borussen juga dikaitkan dengan Nico Schlotterbeck. Kemungkinan kepindahan bek tengah SC Freiburg tersebut juga bisa berdampak besar pada masa depan Zagadou di BVB.

Manuel Akanji juga tampaknya akan meninggalkan Dortmund di musim panas di mana bek tengah Swiss tersebut dilaporkan ingin mencari tantangan baru. Manchester United adalah klub yang sedang dikaitkan dengan kepindahannya.

Artikel Tag: Dan-Axel Zagadou, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-akan-habis-masa-depan-dan-axel-zagadou-di-dortmund-masih-tak-pasti

Dahlsca

Baca juga:  Man Utd Cuma Imbang Kontra Leicester, Empat Besar Liga Inggris Dalam Bahaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.