Kontrak Mau Habis, Giallorossi Ogah Lihat Henrikh Mkhitaryan Cabut

Henrikh Mkhitaryan bakal diganjar kontrak baru oleh AS Roma.

Gila Bola – Meski sudah berusia 33 tahun, namun AS Roma masih membutuhkan Henrikh Mkhitaryan. Giallorossi bahkan ingin memperpanjang masa kerjanya dan akan segera bertemu dengan agennya.

Henrikh Mkhitaryan karier sepak bola kurang bersinar di Manchester United hingga membuatnya datang ke Arsenal dengan pertukaran dengan Alexis Sanchez. Tapi sejak pindah ke Roma, dia berhasil tampil konsisten.

Buktinya, Henrikh Mkhitaryan musim 2021/2022 masih dipercayakan oleh Jose Mourinho tamipil sebagai starter di Liga Italia. Mou sering memainkannya 90 menit penuh baik sebagai winger kiri atau gelandang serang.

Sang pemain memang belum bisa membawa Roma ke empat besar Liga Italia, namun baru-baru ini dia mengumumkan pensiun dari timnas Armenia dan mengindikasikan bahwa ingin sepenuhnya fokus pada sisa karier sepak bola di klub.

Kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 dan AS Roma tidak ingin kehilangan sang pemain. Diberitakan Corriere dello Sport, Giallorossi bakal memprioritaskan perpanjangan kontrak Henrikh Mkhitaryan.

Dijelaskan bahwa tim papan atas Liga Italia yakin dapat capai kesepakatan dengan sang pemain. Ada kemungkinan dia bisa perpanjang masa kerja hingga satu atau dua tahun di Stadio Olimpico. Bukti keseriusan klub ingin mempertahankannya adalah Tiago Pinto sebagai petinggi klub dijadwalkan akan bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola di Trigoria dalam beberapa pekan mendatang.

Sebetulnya akan bertemu dalam beberapa hari yang lalu, namun karena masalah kesehatan Raiola pertemuan dibatalkan. Dengan begitu, diharapkan pertemuan yang sudah di atur ulang bisa menemukan kesepakatan yang tepat untuk kontrak Mkhitaryan.

Dahlsca

Baca juga:  Musim Depan, Real Madrid Masih Akan Dilatih Carlo Ancelotti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.