Koordinasi Dan Konsolidasi DPD LIRA, Satukan Visi Dan misi Anggotanya

DPD LIRA TRENGGALEK

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Trenggalek mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi terkait tindak lanjut rapat beberapa waktu lalu. Kegiatan berlangsung Jl. Dewi Sartika No.1, Sawahan, Sumbergedong, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Senin, (15/11/2022).

Bupati LIRA Kabupaten Trenggalek, Wijianto Wibowo mengatakan, kegiatan ini tindak lanjut dari rapat koordinasi kemarin, pada intinya menyatukan dan memberikan arahan untuk anggota LSM LIRA sesuai dengan visi misinya.

“Saya sangat berterima kasih karena dulur – dulur semua bisa berkumpul dan bisa saling bertukar pikiran serta mengagendakan kegiatan Lira di kabupaten Trenggalek kedepannya. Serta membantu masyarakat dalam berbagai hal, Pertama kita advokasi, somasi dan terakhir aksi. Kita juga harus bersinergi di beberapa kecamatan,”katanya.

Lebih lanjut Bupati Lira menambahkan, selama 12 tahun LSM LIRA berkiprah, jarang memperoleh bantuan pemerintah. LSM LIRA bergerak secara mandiri dan swadaya. karena organisasi tersebut memiliki AD ART yang kokoh, sehingga layak untuk diperjuangkan dan di besarkan agar masyarakat bisa mendapatkan bantuan dan pendampingan yang jelas.

“Saya berharap Lira di Trenggalek senantiasa bisa mempertahankan eksistensinya di dalam mengawal dan mengawasi setiap program kinerja Pemerintah.”pungkasnya.

Baca Juga

Baca juga:  Cetak Gol untuk Timnas Inggris, Luke Shaw Sindir Rangnick?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.