Lagi Cari Bek Kiri, Barcelona Didorong Gaet Pemain Timnas Ukraina

Barcelona Disarankan Datangkan Bek Kiri Timnas Ukraina di musim panas.

Gila Bola – Baru gabung Barcelona, Ferran Torres mendorong Blaugrana untuk mengontrak mantan rekan setimnya di Manchester City.

Raksasa Liga Spanyol sejak kedatangan Xavi Hernandez perlahan tapi pasti terus mengalami peningkatan dalam permainan. Buktinya, sekarang mereka kembali masuk empat besar La Liga dan melangkah lebih jauh di ajang Liga Europa 2021/2022.

Moncernya Barcelona bukan karena Xavi saja, namun keberhasilan membawa pemain anyar yang tepat di bursa transfer Januari. Selain Ferran Torres, raksasa Liga Spanyol juga mampu mendaratkan Pierre-Emerick Aubameyang hingga Adama Traore ke Camp Nou.

Tak mau klub sepak bola asal Catalan jeblok di musim 2022/23, Xavi Hernandez juga ingin ada pembenahan lagi. Kabarnya bek kiri adalah posisi yang bakal dia prioritaskan untuk dibenahi di musim panas. Hal ini juga sekaligus untuk memberikan persaingan kepada Jordi Alba.

Diberitakan Fichajes, Ferran Torres, yang pindah ke Barcelona dari Manchester City, telah merekomendasikan agar klub sepak bola asal Catalan mengajukan penawaran untuk Oleksandr Zinchenko.

Pesepak bola berusia 25 tahun potensinya sangat besar bisa dibawa ke Barcelona. Sebab, pada musim ini menit bermainnya terbatas. Total baru bermain 18 pertandingan di semua kompetisi. 8 di antaranya di Liga Inggris dengan mencatatkan 1 assist. Dalam empat laga terakhirnya, Oleksandr Zinchenko hanya memanaskan bangku cadangan.

Selain minim bermain di tim utama, pemain timnas Ukraina kontraknya juga tinggal menyisakan dua tahun lagi di Etihad Stadium.

Meski begitu, Oleksandr Zinchenko telah berhasil membantu Manchester City menjuarai 3 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA dan 4 Piala Liga dalam 118 penampilan. Akankah Barcelona tergoda datangkan mantan rekan satu tim Ferran Torres di musim panas.

Baca juga:  Cori Gauff Sukses Kalahkan Wang Qiang Di Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.