Laporta komentari masa depan Sergi Roberto yang dikaitkan dengan Atleticp

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta mengomentari masa depan Sergi Roberto yang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico Madrid di musim panas ini. Menurutnya semuanya berada di tangan agen sang pemain.

Barcelona sedang menikmati kebangkitan di jeda internasional kali ini, kebahagiaan sedang menaungi Camp Nou dan hampir semua skuat mengambil manfaat dari hal tersebut. Akan tetapi ada satu pemain yang tetap menjauh dari segalanya yang terjadi di era Xavi, yakni Sergi Roberto meski semuanya bukan kesalahannya sendiri, kareana ia sedang memulihkan diri dari operasi yang dijalaninya dan belum bisa dimainkan sejak November lalu.

Kontrak Roberto akan habis di musim panas ini dan dengan performa apik yang disuguhkan oleh Blaugrana tanpanya, membuat masa depannya diragukan, sebelumnya ia telah santer dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid.

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, presiden Joan Laporta mengatakan bola kini ada di tangan perwakilan Roberto.

“Di saat ini semua berada di tangan agennya, Sergi Roberto adalah seorang pemain yang sangat kami hargai, saya juga secara pribadi menghargainya, ia telah memberikan banyak kejayaan di Barca, kini ia sedang memulihkan diri dari cedera dan kontraknya telah kadaluarsa,”ujar Laporta via Mundo Deportivo.

“Di satu sisi ia telah ditawarkan kontrak baru, saya bahkan turut campur guna memastikan kesepakatan tersebut berdasarkan keinginan kedua belah pihak dan mereka tidak ingin meneken kontrak tersebut.”

Laporta sendiri masih membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya, dan bersedia membahas kembali mengenai nilai kontrak lulusan La Masia tersebut.

“Kita akan lihat nanti karena ia adalah seorang pemain yang harus kami pertimbangkan secara berbeda dan menunjukkan beberapa perbedaan karena ia telah membentuk bagian dari era kejayaan sejarah Barcelona,”jelasnya.

Baca juga:  Real Madrid Tawarkan Eden Hazard ke Borussia Dortmund

“Ini akan menjadi fokus kami saat kami berbicara padanya dan memastikan segalanya jelas untuk kedua belah pihak.”

Artikel Tag: Barcelona, Sergi Roberto, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-komentari-rumor-transfer-roberto-ke-atletico-madrid

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.