Latih Man United, Rio Ferdinand Bakal Siksa Pemain dengan Cambuk

Vivagoal – Liga Inggris – Rio Ferdinand dirumorkan mendaftar sebagai asisten pelatih Erik Ten Hag di Manchester United. Andai itu benar terjadi, maka Ferdinand bakal menuntut para pemain Setan Merah bekerja keras, bahkan tak ragu menggunakan cambuk untuk menyiksa pemain.

Masa kerja Ralf Rangnick sebagai manajer interim Manchester United bakal segera berakhir pada 30 Juni 2022 nanti. Nama Erik Ten Hag pun santer dikabarkan bakal ditunjuk sebagai manajer permanen sedari awal musim depan.

Erik Ten Hag sejauh ini punya CV oke selama nyaris enam tahun menangani Ajax Amsterdam. Total sudah ada lima trofi juara yang disumbangkannya ke lemari De Amsterdammers, dengan dua diantaranya titel Liga Belanda.

Selain itu, Ajax dibawah asuhannya tampil begitu gahar dengan musim ini sudah mengemas 31 kemenangan dan cuma menderita lima kekalahan dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari jumlah laga tersebut, Ajax juga begitu produktif dengan torehan 122 gol dan hanya kemasukan 25 gol.

Man United pun disebut begitu terkesan dengan gaya kepelatihan Ten Hag. Namun, jika nantinya benar menjadi manajer Man United, Erik Ten Hag dilaporkan punya satu keinginan yakni mengangkat mantan pemain Setan Merah di kursi asisten untuk membantunya dalam proses adaptasi.


Baca Juga:


Rio Ferdinand pun disebut menawarkan diri untuk menjadi asisten pria asal Belanda tersebut. Namun Ferdinand membantah tegas rumor tersebut. Tapi, jika ia sampai bergabung dengan Setan Merah, Ferdinand mengaku punya cara jitu untuk dalam membangun tim.

Salah satunya adalah dengan menggunakan cambuk untuk menuntut para pemain The Red Devils terus bekerja keras, tidak lesu dan pasif.

“Siapapun yang memberitahu anda soal itu, anda harus kembali ke sumber anda dan berkata ‘dengar kawan’. Tapi kalau saya sampai benar ke sana, wouw, saya akan menggunakan cambuk!” kata Fedinand seperti dikutip dari Metro.

Baca juga:  Hakim Ziyech: Chelsea Fokus pada Sepakbola di Tengah Ketidakpastian

“Saya akan menggunakan kekuatan saya untuk mendisiplinkan para pemain. Tapi tidak, saya tidak ke sana, kawan. Tidak akan ke sana,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.