Lazio menargetkan Charles de Ketelaere sebagai pengganti Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempersiapkan masa depan apabila kehilangan servis gelandang bintangnya, Sergej Milinkovic-Savic dan telah mengincar beberapa talenta sebagai penggantinya termasuk bintang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Lazio kabarnya sedang mempersiapkan masa depan tanpa kehadiran seorang gelandang bintangnya dan termasuk talenta miliki Club Brugge, Charles De Ketelaere. Maurizio Sarri menginginkan enam hingga delapan pemain baru di musim panas mendatang, jadi dana yang cukup besar diperlukan. Alhasil Biancocelesti kabarnya siap menjual Luis Alberto atau Sergej Milinkovic-Savic di bursa nanti, mengorbankan seorang pemain untuk mendanai perombakan skuat.

Seperti dilansir LazioNews24, bursa musim panas The Aquile tergantung dari penjualan Milinkovic-Savic, Manchester United dan Paris Saint-Germain sama-sama bersedia untuk merekrutnya, tapi untuk saat ini belum ada satu pun dari kedua klub tersebut yang bersedia mengajukan tawaran senilai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,7 Triliun) seperti yang diminta oleh klub ibukota Italia.

Apabila salah satu di antara Milinkovic-Savic atau Luis Alberto hengkang di musim panas ini, opsi impian The Aquile untuk menggantikan mereka adalah pemain 21 tahun, Charles de Ketelaere yang sedang menjalani musim yang luar biasa dengan Club Brugge. Pemain muda bertalenta ini bisa dimainkan sebagai trequartista, gelandang serang atau seorang winger.

Hingga sejauh ini De Ketelaere telah mencetak 17 gol serta menyumbangkan sembilan assist dalam 41 penampilannya di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 bersama klub asal Belgia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Club Brugge, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-targetkan-bintang-muda-club-brugge-gantikan-milinkovic-savic

Dahlsca

Baca juga:  Max Verstappen Kesal Serial Drive to Survive Bikin Citra Norris Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.