Lazio tidak akan mempermanenkan transfer Jovane Cabral musim panas ini

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Lazio nampaknya tidak akan menjadikan kepindahan Jovane Cabral di ibukota Italia dari Sporting permanen di musim panas mendatang dikarenakan kontrak pinjamnya yang tidak meyakinkan. Sang pemain juga tidak memberikan dampak sama sekali sejak didatangkan di bursa Januari lalu.

Winger 23 tahun asal Cape Verde, Jovane Cabral bergabung dengan Lazio sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan disertakan opsi beli senilai 8 Juta Euro di Januari lalu dari klub asal Portugal, Sporting. Ia merupakan satu-satunya pemain anyar yang didatangkan untuk memperkuat tim besutan Maurizio Sarri di Januari lalu.

Seperti kabar yang dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa Biancocelesti nampaknya tidak bersedia membayar 8 Juta Euro untuk mempertahankan Jovane setelah start yang tidak meyakinkan di Roma. Ia baru bermain selama 72 menit hingga sejauh ini dan dianggap tidak cocok dimainkan sebagai pelapis Ciro Immobile.

Akan tetapi The Aquile bisa saja terjebak untuk menjadikan transfernya permanen, karena opsi beli tersebut menjadi sebuah kewajiban jika setidaknya sang winger tampil dalam 10 pertandingan dengan masing-masing bermain selama 45 menit.

Kedatangannya di Januari dianggap sedikit aneh setelah kepergian Vedat Muriqi karena sangat jelas bahwa tim besutan Maurizio Sarri membutuhkan seorang striker untuk memberikan pelapis untuk Immobile. Perekrutan sang winger tersebut membingungkan para penggemar dan juga Sarri. Sempat terjadi ketegangan antara pihak klub dan juga para pendukung garis keras klub ibukota yang sampai membuat mereka mengadakan unjuk rasa di depan markas latihan klub.

Artikel Tag: Lazio, Jovane Cabral, Sporting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-meyakinkan-lazio-tak-akan-permanenkan-transfer-jovane-cabral

Dahlsca

Baca juga:  Jelang Tandang ke Markas Man City, Koke Ungkap Isi Percakapan dengan Rodri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.