Leeds United Minta Barcelona Tingkatkan Tawaran untuk Raphinha

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Leeds United kabarnya telah menyampaikan kepada Barcelona bahwa mereka tidak akan menerima penawaran senilai 35 juta euro untuk Raphinha, yang sedang ramai dikaitkan dengan kubu Camp Nou.

Menurut klaim dari Diario Sport, La Blaugrana hanya menyiapkan mahar senilai 35 juta euro untuk sang penyerang sayap asal Brasil, yang dikabarkan memiliki klausul rilis bernilai 75 juta euro.

Leeds United menyadari kabar ketertarikan dari Barcelona, namun kubu La Liga harus menaikkan jumlah penawaran mereka untuk menggaet Raphinha pada bursa transfer musim panas ini.

Itu tidak harus memenuhi klausul rilis senilai 75 juta euro, namun setidaknya lebih tinggi daripada yang ditawarkan pada saat ini, yaitu 35 juta euro.

Kontrak sang pemain berusia 25 tahun itu di Elland Road masih berlaku hingga musim panas tahun 2024, namun penampilannya sejak digaet dari Rennes pada tahun 2020 telah menarik perhatian klub-klub besar.

Selain Barca, Liverpool dan Bayern Munich dikabarkan juga tertarik, namun Raphinha diwartakan lebih suka untuk mendarat di Camp Nou.

Pemain asal Brasil ini diklaim tertarik dengan proyek yang sedang dikembangkan oleh Xavi Hernandez, yang telah memperlihatkan hasil positif sejauh ini, dan dia ingin memainkan peranan penting dalam proyek ini.

Namun demikian, kehadirannya di klub raksasa Catalan ini kabarnya sangat berkaitan dengan hasil negosiasi lanjutan Barca dengan Ousmane Dembele.

Memang, belakangan, muncul kabar bahwa Blaugrana berniat untuk melaksanakan negosiasi ulang untuk kontrak pemain asal Prancis tersebut, yang akan habis di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-minta-barcelona-tingkatkan-tawaran-untuk-raphinha

Dahlsca

Baca juga:  Punya Kans Datangkan Haaland, Manchester City Justru Punya Dua Dilema

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.