Lihat Mason Mount Takut Kena Hajar Sepakan Luke Shaw Saat Inggris Menang 2-1 Tadi Malam

Mason Mount mengejar bola di dalam kotak penalti Swiss, namun di saat terakhir melompat untuk menghindari kena hajar bola hasil sepakan keras Luke Shaw pada kemenangan 2-1 Inggris atas tamunya Swiss, tadi malam.

Skuad asuhan Gareth Southgate menang 2-1 dalam laga persahabatan melawan Swiss di Wembley Stadium pada Minggu dinihari (27/3) saat gol pertama dari Shaw dan gol kedua hasil tendangan penalti Harry Kane membenamkan tim tamu yang sebenarnya unggul lebih dulu melalui penyerang Borussia Monchengladbach, Breel Embolo.

Pasukan Gareth Southgate kesulitan untuk mendapatkan kendali atas pertandingan perdana mereka pada tahun 2022 ini, sebelum satu serangan dari debutan Kyle Walker-Peters membentur tiang gawang lawan.

Satu usaha membersihkan bola dari pihak Swiss membentur kaki pemain Inggris yang meneruskan bola ke Conor Gallagher, yang pada kesempatan pertama meneruskan bola ke bagian tengah kotak penalti. Saat Mason Mount mengejar si bundar, datanglah Luke Shaw dengan tendangan keras.

Si gelandang Chelsea sampai harus melompat guna menghindari risiko terkena sepakan bola atau menghalangi usaha gol pertama dari skuad the Three Lions.

Gol Inggris pada masa injury time babak pertama ini digenapkan dengan gol kedua dari Harry Kane, selang 12 menit menjelang akhir pertandingan setelah Steven Zuber dinyatakan wasit melakukan handball di dalam kotak.

Meski pun menang tapi pasukan Southgate terlihat mengkhawatirkan karena kehilangan dominasi atas bola, main sama kuat 50:50 dalam hal penguasaan bola melawan Swiss yang sangat agresif. Kedua tim juga sama-sama memiliki 11 percobaan gol.

Baik Inggris maupun Swiss sama-sama sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar dan akan menantikan hasil drawing grup yang akan dilakukan pada Jumat 1 April nanti.

Baca juga:  Podium di Mandalika, Johann Zarco Kian Pede Tatap GP Argentina


Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.