Linda Fruhvirtova Karamkan Elise Mertens Di Miami Open

Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Petenis berusia 16 tahun, Linda Fruhvirtova kembali menciptakan kejutan dan menorehkan prestasi di Miami Open musim 2022.

Petenis yang tampil di Miami Open dengan menggunakan wildcard melenggang ke babak ketiga pada debutnya di turnamen WTA level 1000 usai menumbangkan petenis unggulan ke-24, Elise Mertens dengan 7-5, 2-6, 6-1.

Petenis peringkat 279 dunia mengantongi kemenangan pertama atas petenis peringkat 100 besar di babak pertama Miami Open melawan petenis berkebangsaan Montenegro, Danka Kovinic dan kini ia menambah kemenangan atas petenis peringkat 30 besar dalam kariernya melawan petenis peringkat 24 dunia, Mertens.

“Sejauh ini, turnamen ini pastinya turnamen terbaik saya,” seru Fruhvirtova. “Saya belum pernah bertanding melawan petenis peringkat 25 besar dan rasanya luar biasa. Saya masih tidak bisa mempercayainya. Tetapi saya sangat senang mendapatkan kemenangan di sini. Saya berlatih dengan benar-benar keras demi hal ini dan saya menikmatinya.”

“Saya terus berpikir untuk fokus dengan pertandingan sampai akhir. Ia mendapatkan beberapa peluang di awal set ketiga untuk mematahkan saya. Tetapi ini tidak bisa dipercaya. Saya berpikir apakah ini benar-benar terjadi atau saya hanya bermimpi? Perasaan ini menakjubkan. Momen-momen seperti ini yang membuat kami berlatih.”

Petenis berkebangsaan Ceko tampil memukau pada laga pertama melawan petenis peringkat 50 besar, yang terbukti ketika ia bangkit untuk memenangkan set pertama meskipun kehilangan servisnya di awal pertandingan. Ia bangkit dari kedudukan 0/40 di 3-3 dan memenangkan delapan dari sembilan poin terakhir untuk merebut set pertama.

Di set penentu, ia bangkit dengan cepat setelah petenis berkebangsaan Belgia, Mertens mengklaim set kedua. Ia mengamankan break point di game pembuka dan memenangkan lima game terakhir demi mengamankan kemenangan setelah 2 jam.

Baca juga:  Latih Man United, Rio Ferdinand Bakal Siksa Pemain dengan Cambuk

Tugas selanjutnya yang menantikan Fruhvirtova adalah laga babak ketiga melawan petenis unggulan ke-12, Victoria Azarenka atau Ekaterina Alexandrova.

Sementara itu, Jessica Pegula dan Sloane Stephens akan menjadi rekan satu tim ketika mewakili AS di Billie Jean King Cup (Fed Cup) bulan depan, tetapi di babak kedua Miami Open pekan ini, Pegula tampil lebih baik daripada Stephens.

Petenis unggulan ke-16 berhasil memetik kemenangan 6-1, 6-4, setelah ia tertinggal dengan 2-4 di set kedua.

“Itu pertandingan yang sengit. Bertanding melawan Sloane tidak pernah mudah. Selain itu bertanding melawan sesama rekan senegara, kami akan bermain di Billie jean King Cup. Saya lega pertandingan kali ini berakhir dengan kemenangan bagi saya. Saya pikir saya bermain dengan cukup baik,” tukas Rogers.

Dengan kemenangan tersebut, Rogers kini unggul 2-0 dalam head to head melawan Stephens setelah ia mengalahkannya di Indian Wells musim lalu.

Menantikan Rogers di babak ketiga Miami Open adalah petenis unggulan ke-17, Elena Rybakina yang membantai petenis berkebangsaan Rumania, Elena Gabriela Ruse dengan 6-4, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Linda Fruhvirtova, Elise Mertens, Shelby Rogers, Sloane Stephens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/linda-fruhvirtova-kembali-ciptakan-kejutan-di-miami-open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.