Lionel Messi Beri Isyarat Mau Pensiun Dari Timnas Argentina?

VivagoalLigue 1 – Pemain PSG dan juga bintang timnas Argentina Lionel Messi memberikan isyarat bahwa dirinya akan pensiun dari sepak bola setelah kompetisi piala dunia 2022 yang akan datang.

Seperti yang diketahui, timnas Argentina baru saja mencetak kemenangan dalam babak kualifikasi piala dunia 2022 saat melawan timnas Venezuela. Pada laga yang dilaksanakan hari sabtu (26/3) dini hari kemarin, Argentina berhasil mengalahkan Venezuela 3-0.

Di laga tersebut Messi juga berkontribusi satu gol untuk Timnas Argentina. Kemenangan ini juga memastikan Argentina akan lolos ke putaran Piala Dunia yang akan dilaksanakan bulan November sampai dengan desember yang akan datang.


Baca Juga:


Menariknya dalam konferensi pers sebelum laga tersebut. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni dikutip dari The Sun, menyebutkan bahwa laga piala dunia ini bisa jadi laga terakhir mantan striker Barcelona tersebut.

“Besok dia memiliki kesempatan untuk bermain di negaranya bersama dengan rakyat Argentina. Tentu pertandingan terakhir yang bisa kami mainkan sebelum piala dunia. Dia mengucapkan selamat tinggal pada Argentina dan berharap masa depan akan lebih baik lagi.”Pungkas Scaloni

Sementara itu Lionel Messi sendiri memang tak langsung memberikan pernyataan akan pensiun. Namun hal tersebut cukup tersirat dari komentar yang ia katakan.”Saya hanya memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya. Saya hanya berpikir menghadapi Ekuador. Setelah piala dunia saya harus memikirkan banyak sekali hal,”Tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Situasi Chelsea yang Ingin Dijual Menarik Perhatian Mason Mount

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.