Lionel Messi Sumbang Satu Gol, Argentina Hempaskan Tim Juru Kunci Venezuela

Argentina menjaga jarak empat poin dari Brasil di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Gila Bola – Argentina meraih kemenangan meyakinkan dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dengan meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas tim juru kunci Venezuela pada Sabtu (26/3) pagi WIB di Stadion Alberto J. Armando.

Kedua tim memang berada dalam performa yang sangat timpang saat ini. Argentina tak terkalahkan di babak kualifikasi dan sudah lama lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar dan duduk nyaman di tempat kedua di belakang Brasil untuk sebagian besar kampanye kualifikasi.

Sementara Venezuela hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan mereka untuk berada di dasar klasemen dan sudah lama ditakdirkan untuk gagal bersaing memperebutkan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Argentina pada akhirnya bisa menang mudah atas tim Jose Pekerman, sudah membuka skor di menit ke-35 melalui Nicolas Gonzales setelah menyambar umpan silang Rodrigo De Paul dari kanan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-79melalui aksi pemain pengganti Angel di Maria. Penyerang sayap PSG itu mencetak gol dengan melewati kiper dan dua bek lawan setelah menerima umpan dari Rodrigo De Paul.

Pada menit ke-82, giliran Angel di Maria yang menyediakan assist, kali ini untuk sang kapten Lionel Messi. Berawal dari umpan chip ke jantung pertahanan tim tamu, La Pulga kemudian mengontrol bola sebelum menceploskannya ke gawang Wuilker Faríñez.

Hasil ini membuat Argentina masih tetap menjaga jarak empat poin dari Brasil di puncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa, sementara Venezuela terdampar di dasar klasemen dengan 10 poin dari 17 pertandingan.

Baca juga:  TIM PALING DITAKUTI DI PIALA DUNIA 2022! Menentukan Tim Terkuat dan Terlemah Menggunakan ELO RATING!

Argentina XI (4-3-3): 1-Franco Armani (GK); 3-Nicolas Tagliafico, 19-Nicolas Otamendi, 6-German Pezzella, 13-Nahuel Molina; 8-Alexis Mac Allister, 5-Leandro Paredes 7-Rodrigo De Paul; 16-Joaquin Correa, 10-Lionel Messi, 15-Nico Gonzalez

Venezuela XI (5-3-2): 1-Wuilker Farinez (GK); 19-Miguel Navarro, 3-Christian Makoun, 4-Jhon Chancellor, 2-Nahuel Ferraresi, 16-Roberto Rosales; 8-Cristian Casseres, 6-Yangel Herrera, 13-Jose Martinez; 23-Salomon Rondon, 17-Josef Martínez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.