Liverpool Abaikan Potensi Transfer Gelandang West Ham, Harganya Overdosis!

Declan Rice banyak dikaitkan dengan transfer keluar dari West Ham dan Liverpool sempat disebut-sebut sebagai salah satu destinasi potensial.

Gila Bola – Liverpool mungkin membutuhkan gelandang anyar untuk musim depan, tapi mereka tidak akan bergabung dalam perburuan Declan Rice terlepas bahwa manajer Jurgen Klopp menyukai pemain internasional Inggris tersebut.

Gelandang West Ham United diperkirakan akan menjadi salah satu komoditi transfer terpanas pada bursa transfer musim panas mendatang setelah dia dikaitkan dengan minat dari Manchester United, Chelsea, dan juga Real Madrid.

Memang pemain berusia 23 tahun tersebut telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini, dengan dia bahkan sudah menjabat sebagai kapten tim di usia yang masih sangat muda

Declan Rice juga merupakan pemain penting di timnas Inggris di skuad Gareth Southgate, sejauh ini telah mencatatkan 27 caps bagi negaranya, termasuk penampilannya yang reguler selama kejuaraan Eropa 2020 lalu saat The Three Lions untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil mencapai babak final.

Liverpool sangat membutuhkan gelandang anyar karena mereka melihat Jordan Henderson, James Milner, dan Thiago Acantara semua sudah berusia 30 tahun ke atas, tapi mereka tidak berniat untuk mengontrak Declan Rice di akhir musim ini, menurut laporan Football Insider.

Keputusan tersebut sangat bisa dimengerti mengingat West Ham United mematok bandrol yang overdosis untuk gelandang berusia 23 tahun tersebut. dengan laporan luas menyebutkan bahwa harga yang diminta mencapai Rp 3 Trilyun.

Kontrak gelandang internasional Inggris di stadion London masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang dan pihak klub masih memiliki opsi perpanjangan satu tahun lagi yang membuat West Ham berada di posisi yang kuat dalam tawar-menawar untuk gelandang andalan mereka.

Baca juga:  Repsol Honda Diminta Segera Dekati Joan Mir untuk Gantikan Marquez

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.