Liverpool Akan Segera Selesaikan Perekrutan Fabio Carvalho

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Wartawan Paul Joyce menjatuhkan klaim besar bahwa Liverpool akhirnya bisa mengontrak jagoan Fulham, Fabio Carvalho di musim panas.

Menurut Goal, The Reds telah menyetujui biaya transfer 8 juta poundsterling dengan Fulham untuk Carvalho pada hari batas waktu transfer Januari.

Sebagai bagian dari kesepakatan, pemain bintang The Cottagers akan kembali ke Craven Cottage dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Namun, klub tidak dapat menyelesaikan dokumen yang diperlukan sebelum batas waktu yang mengakibatkan gagalnya kesepakatan.

Jurnalis The Times, Joyce, secara khusus dikenal karena hubungan dekatnya dengan Liverpool. Dia telah memberikan petunjuk besar bahwa klub Merseyside akhirnya bisa mendapatkan gelandang serang kelahiran Portugal musim panas ini.

Joyce telah mengklaim bahwa dia percaya bahwa perekrutan pemain muda Fulham akan kembali ke agenda Jurgen Klopp di musim panas. Dia melihat ‘tidak ada alasan mengapa itu tidak berhasil’.

Joyce berkata saat berbicara dengan Kenn7 YouTube Channel: “Saya pikir itu kembali menjadi agenda di musim panas. Saya bisa melihat yang satu itu selesai. Jangka waktu yang ditempuh Liverpool pada bulan Januari untuk mencoba dan menyelesaikannya dan pinjaman kembali, membuat mereka kehabisan waktu. Tapi saya bisa melihat bahwa ketertarikan ini akan dibangkitkan di musim panas, tidak ada alasan mengapa itu tidak terjadi.”

Kontrak sang pemain dengan Fulham akan berakhir musim panas ini. Tim asuhan Klopp jelas memimpin pengejaran untuk remaja tersebut. Namun, klub seperti West Ham United juga telah dikaitkan dengan Carvalho, menurut GiveMeSport.

Artikel Tag: fulham, Fabio Carvalho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-segera-selesaikan-perekrutan-fabio-carvalho

Dahlsca

Baca juga:  Sudirman Soroti Finishing Pemain Persija Jakarta Yang Belum Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.