Liverpool Bisa Dapatkan Gelandang Dortmund Pada 2023 Mendatang, Segini Harganya

Jude Bellingham telah menjadi target utama bagi Jurgen Klopp untuk meremajakan lini tengah Liverpool.

Gila Bola – Liverpool merupakan peminat lama bagi gelandang internasional Inggris Jude Bellingham dan mereka akan berpeluang untuk bisa mendapatkan jasanya pada tahun 2023 mendatang, menurut laporan di Jerman.

Pemain berusia 18 tahun tersebut telah menarik perhatian dunia sejak usia 15-16 tahun tahun saat bermain bagi Birmingham, dengan Manchester United saat itu sangat tertarik untuk bisa membawanya ke Old Trafford dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer merupakan pengagum beratnya.

Tapi gelandang remaja tersebut lebih memilih kepindahan ke Borussia Dortmund saat dia memandang bahwa transfer ke Manchester United akan terlalu cepat bagi usianya saat ini, dan Signal Iduna Park akan lebih menjadikan waktu bermain reguler bagi dirinya.

Keputusan itu terbukti tepat saat dia terus berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa bersama Die Borussen, yang membuatnya juga kemudian telah secara rutin mendapat panggilan ke timnas Inggris, termasuk pada Kejuaraan Eropa pada musim panas lalu.

Di musim ini, pemain berusia 18 tahun tersebut telah dipercaya turun dalam 37 penampilan di semua kompetisi bagi Dortmund, mencetak enam gol dan 13 assist, dengan dia bahkan disebut-sebut sebagai satu-satunya pemain yang tampil bagus selama kekalahan mereka di Liga Europa melawan Rangers.

Sementara itu, Liverpool dikabarkan sangat tertarik untuk bisa membawanya kembali ke Inggris saat manajer Jurgen Klopp memandang Jude Bellingham sebagai target ideal untuk meremajakan lini tengah timnya saat James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara semua sudah berusia 30 tahun lebih.

Kabar baiknya bahwa laporan dari Jerman Bild menyebutkan Borussia Dortmund akan siap mendengar tawaran dan melakukan penjualan pada tahun 2023 mendatang, dengan harga transfer yang ditetapkan adalah senilai Rp 1,6 Trilyun.

Baca juga:  INI ALASAN KENAPA ANDA WAJIB TONTON PIALA DUNIA 2022! Ini Pildun Terakhir Ronaldo, Messi, Suarez!

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liverpool-bisa-dapatkan-Bellingham-pada-2023.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.