Liverpool Diminta untuk Tidak Anggap Remeh Benfica

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Legenda Liverpool, Ian Rush memperingatkan The Reds agar tidak anggap remeh lawan mereka di perempat final Liga Champions, Benfica. Rush memperingatkan The Reds agar tidak menganggap enteng sang lawan.

Pasukan Jurgen Klopp akan diadu melawan Benfica di perempat final Liga Champions. Banyak yang merasa klub Liga Premier mendapat undian termudah di antara klub delapan besar dan mengharapkan mereka untuk lolos ke semi final dengan mudah.

Namun, Rush merasa The Reds seharusnya tidak membuat kesalahan dengan meremehkan raksasa Portugal. Pemain asal Wales itu menunjukkan bagaimana Benfica mengalahkan Ajax di babak 16 besar Liga Champions untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Legenda The Reds itu juga menyetarakan mantan klubnya dan Benfica. Dia ingat bagaimana tim Primeira Liga memenangkan Piala Eropa selama dua tahun berturut-turut pada tahun 1961 dan 1962, sehingga tidak boleh dianggap remeh.

Dia menulis di kolomnya untuk gambling.com: “Liverpool mendapat undian Liga Champions yang mereka harapkan di Benfica, tetapi mereka menyingkirkan tim Ajax yang sangat bagus di babak terakhir sehingga kami belum ke semifinal.

“Benfica sedikit mirip dengan Liverpool. Mereka sangat terkenal dan memiliki kedekatan yang besar dengan Piala Eropa setelah memenangkannya berturut-turut pada tahun 1961 dan 1962. Mereka tidak melakukannya dengan baik di liga musim ini tetapi mereka jauh lebih hidup pada malam-malam Eropa.

“Ini tidak terlalu berbeda dengan situasi kami pada tahun 2005 ketika tim berjuang di Liga Premier tetapi datang ke Liga Champions dan, tentu saja, menghasilkan salah satu malam terbesar dalam sejarah klub di Istanbul.”

Artikel Tag: Liverpool, Ian Rush, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diminta-untuk-tidak-anggap-remeh-benfica

Dahlsca

Baca juga:  Cori Gauff Sukses Kalahkan Wang Qiang Di Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.