Liverpool Lagi-lagi Disarankan Rekrut Ismaila Sarr

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Middlesbrough, Noel Whelan ingin Liverpool mengontrak bintang Watford, Ismaila Sarr di jendela transfer musim panas.

Pria berusia 47 tahun itu yakin Sarr akan cocok dengan sistem Jurgen Klopp, sesuatu yang baru-baru ini berhasil dilakukan oleh Diogo Jota dan Luis Diaz.

Berbicara secara eksklusif kepada Football Insider, Whelan mengatakan hal berikut sehubungan dengan kemungkinan transfer The Reds berikutnya.

“Ini bukan pertama kalinya seseorang memandangnya. Saya telah melihat dia di banyak kesempatan. Dia menonjol untuk Watford. Jika mereka terdegradasi, itu membuat transisi menjadi sangat cepat dan sangat mudah karena Watford perlu mendapatkan kembali sejumlah uang. Mereka harus berpikir secara berbeda tentang para pemain yang mereka pertahankan,” katanya.

“Tidak diragukan lagi, Liverpool melakukan uji tuntas mereka dengan sangat-sangat baik. Lihatlah Jota, mereka tidak hanya pergi ke sana dan membeli pemain, mau tak mau demi itu. Mereka membeli pemain yang bisa langsung masuk ke sistem mereka dengan sangat cepat. Mereka sesuai dengan harapan dari Jurgen Klopp dan gaya yang ditunjukkan Liverpool di lapangan.”

Whelan yakin Sarr bisa menjadi pengganti ideal bagi Divock Origi. Penyerang Belgia itu berada di ambang pintu keluar Anfield pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.

“Dia salah satu yang membawa energi, dia sangat bagus dalam menguasai bola, dia cepat. Dia akan menjadi pemain hebat di tiga penyerang itu, sama seperti Jota. Divock Origi terkadang bermain di sisi kiri dan kanan. Mereka bisa memanfaatkannya dengan cara yang sama. Dia akan menjadi wajah yang lebih muda dan lebih segar di skuat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Watford, Ismaila Sarr, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lagi-lagi-disarankan-rekrut-ismaila-sarr

Dahlsca

Baca juga:  Adrien Rabiot Tuding Wasit Berperan Penting Dalam Kekalahan Juventus Kontra Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.