Liverpool Masih Tertarik dengan Bek Barcelona, Ronald Araujo

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Laporan dari ESPN menunjukkan bahwa Liverpool telah meningkatkan minat mereka pada bek tengah Barcelona, Ronald Araujo.

Setelah menembus tim utama dari Barcelona B pada 2019, Araujo belum mencapai puncaknya. Di usianya yang baru 23 tahun, masih ada banyak peningkatan bagi pemain Uruguay itu, tetapi sejauh ini ia tampil mengesankan di bawah asuhan Xavi.

Menurut laporan-laporan ini, Liverpool akan bersedia menawarkan kepada pemuda itu gaji 6 juta poundsterling setahun untuk bermain di Anfield, peningkatan 2 juta poundsterling dari apa yang dia dapatkan sekarang.

Kontraknya berakhir pada 2023 dan desas-desus beredar bahwa Liverpool mungkin menunggu kontraknya habis sebelum mereka menerkam. The Reds, bagaimanapun, bukan satu-satunya tim Inggris yang tertarik.

Manchester United dan Chelsea semuanya telah mengintipnya, tetapi The Blues yang di bawah sanksi saat ini tidak akan diizinkan untuk mengontraknya. Dengan Manchester United tidak mungkin mendapatkan sepak bola Eropa tahun depan, The Reds tampaknya menjadi yang terdepan dalam perlombaan ini.

Secara realistis, kubu Jurgen Klopp tidak membutuhkannya. Namun, dalam beberapa tahun terakhir terlihat betapa pentingnya memiliki kedalaman skuat saat menantang gelar.

Saingan mereka, Manchester City tentu unggul dalam aspek ini karena kekuatan bangku cadangan mereka telah membantu mereka memenangkan pertandingan penting.

The Reds memiliki Joel Matip, Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Ibrahima Konate untuk mengisi peran bek tengah dan terkadang gelandang Jordan Henderson dan Fabinho juga bisa bermain di sana.

Kehadiran empat pemain kokoh yang semuanya bisa mengukuhkan diri sebagai starter bisa jadi alasan Araujo menolak klub asal Merseyside.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Araujo, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masih-tertarik-dengan-bek-barcelona-ronald-araujo

Dahlsca

Baca juga:  Hal Terpenting yang Harus Diberikan Manchester United untuk Manajer Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.